Sunday, April 5, 2009

So Many Things To Do

Gile. Gue padahal tadinya berencana bakal belajar dari jam 8 sampe jam 10an.
Tapi beginilah gue, nulis blog AGAIN.
ngerasa ngibulin sendiri gue sih. tapi tangan gue udah gatel duluan ngeliat laptop. huhu :(

Anyway, gue lagi suka nge tag orang2 di facebook pake gambar2 tagmypals.com nih.
ternyata seru juga :D
tapi ada apa dengan facebook?
kok error mulu ya?
gue ngetag dari tadi kok susaaaaaah banget?
saking bosennya akhirnya gue malah nulis nih
padahal nothing special to tell you. Hahaha

Gue juga lagi buka onemanga.com
gue nge copy semua skrip nya Sailor Moon.
Berhubung gue ini dulu pas SD sempet jadi Huge Fan of Sailor Moon, gue rela relain aja jam belajar gue untuk copy paste skrip tu komik. hehe
hm sebagai laporan bagi yang tidak tau menahu tentang Sailor Moon.
Itu loh cewek bercepol dua, yang tiba2 di utus kucing berpitak bintang jadi pahlawan pembela kebenaran.


Tuh fotonya. Seksi bener ya? Hahaha

Gue dulu sempet berpikir, mungkin Saras 008 itu jelmaan nya Sailor Moon gadungan ya? Hehe

Capek juga sih nge copy paste. tapi gue bener bener pingin banget punya lengkap skripnya.
anyway, bener ga sih namanya?
skrip?
atau apa? hahaha

Besok mungkin gue bakal mulai belajar itensif di GO.
pulang sekolah gue langsung ke GO buat konsultasi. ya ampuuuun et dah
repot bener ya?

Dan satu lagi.
Kok akhir2 ini gue dengerin ya? The Changcutters dan Misteri Kalajengking Hitam ya?
Gue suka banget lagu ini.

Mr.Portal

Salam kenal Mr.Portal kumis tebal badan juga gempal
paling sebal anak nakal. pulang malam cuma bikin kesal
Mr. portal siap jaga keamanan Mr.Portal asal ada uang jajan


Apaan coba gue? padahal ga ada pesan yang tersirat dari lagu itu kecuali kejelekan tentang bapak bapak yang jagain komplek pake baju kerja ijo? hahaha

Besok sekolah lagi :(

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home