Tuesday, March 17, 2009

Could I Ignore The Past?

sebel. gue lagi sebeeel. sebeeeeeeeel banget
mau tau nda kenapa?
masa laptop gw di semutin! iiihhh geblek banget kan
nyebelin. pas buka laptop JENG JENG JENG langsung semut berlarian kocar kacir ngumpet ke keyboard nya nyeeehhh
sialan
ini pasti gara2 kemarin gue online sambil ngemil nd kuenya jatoh2 ke keyboard
ah kampung!
(tuh tuh tuh baru di omongin semutnya muncul, ckck HEEEE masuk lagi tai dah)

eh kok ga ada yang tanya sih title gue kenapa?
tanya doooong hahaha (apaseh gue nda jelas gitchu)
gue lagi menyesali sifat dan sikap buruk gue nih
setelah gue pikir pikir, gue itu orangnya aneh juga yaaa

kalo gue lagi naksir sama cowo nih ya, terus ada cowo laen yang pedekate ma gue (wetzah) naah pasti gue bakal males duluan sama cowo yang pedekatein gue
kenapa ya?
gue sekarang merasa bersalah sama cowo2 ituuu
keanya kok gue jahaaaaat banget sama mereka
nd tadi karina bilang ke gue, katanya kalo mau di hargain sama cowo yang kita suka, hargailah cowo yang suka sama kita.
dan mungkin sekarang ini gue lagi kena karma. karena gue pikir, mungkin gue jadi suka sama cowo yang PERNAH naksir gue itu.

AAAAHHHHH you're stupid, echaaaaa !!!

'sekarang emang dia bakal mau nunggu lo lagi, cha?'
(ohya sebagai info, actually dia sempet nungguin gue dari kelas 7 sampe kelas 8 gitu. tapi gue bener2 ga ngasih respon ke dia)
'setelah 1 taun lebih itu, emang dia masih mau nunggu lo lagi?'

AAAAH gue ga taaauuuuuu. terus gue yang sekarang nunggu dia?

'its up to you'
bego aaah sebel sebeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeelllll!

ah okay. UN's coming echa! fokusssss ke UN! DEMI 81!

Change the topic.
anyway, sekolah gue ternyata bakal ada pensi loh hahaha
gue kira di taun terakhir gue di 80 ini, nda bakal ada pensi. ternyata ada
katanya karina tanggal 27 juni
wetzah lama bener yaaa
sedangkan pengumuman UN gue tuh tanggal 20 juni. heeemmmm
rencananya 9-3 bakal nampilin band nd tari chacha
tapi si yudha nd soy katanya grogi kalo nari di depan umum

yeee lo kira gue ga grogi?
hahah tapi katanya depina ma eva, yaaa kita nyari beda dari yang laen.
terus yudha juga tadi ngusulin, band dia ngebawain lagu2 lama
hahaha gue setuju tuh
mungkin guru2 pada seneng kali yeeee
gue support mereka banget dah

gue bilang ke yudha: yud jangan takut kalo nanti nda rame karena lo bawain lagu2 lama. entar gue bilang deh ke anak2 biar ank 9-3 maju semua pas lo manggung
yudha : wets itu baru namanya sahabat cha!
gue : oh iya dong. pokoknya gue support bnaget lah
yudha : entar dari nyanyi lagu lama, langsung masuk ke lagu yang agak keras haha
soy : wah iya tuh keren juga, dari yang nyantai2 kereeen tuuh

yaa semoga aja ya band mereka, Star Gitting (yang gue ga tau apaan tuh artinya), sukses di pensi nanti.
gue bener2 support mereka, yaah karena band mereka tuh ada yudha nd soy.
ada 2 mantan abang2an gue juga hahaha apaseh gitu doang kok gue ceritain
hm tapi sbelumnya doa juga semoga pensi EMANG bener2 ada. AMIN
masa nda ada pelepasan kelas 3 yang angkatan gue? sedih bener

mau cerita apa lagi ya?
ohya yudha nd soy ngajakin ke La Piazza nih tanggal 26 (the kancuter lauching their 3rd album), tapi itu udah ada rencana gue mau ke fx bareng2 anak2 G0
ckck repot deh
gue juga mikir, pergi sama siapa gue yaaa
yudha sama chakun. soy ma pintu. gue? huaaaa
cari pacar aaaaaaaaaaaaah hahahahahahaha

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home