Monday, January 12, 2009

EF LA HOMESTAY 2008 PART II

yaaaaahhhhhhhh oke sampe mana kemarin ya kita bercerita nya?
heeemmm let me see (liat post sebelumnya)
yeah sampe christmas eve dan sekarang lets go for 4th day!

merry christmas! hahaha pagi itu gue bangun jam 11 (masih pantes dibilang pagi gak?)
abis kita kebablasan gitu terus grandma nd grandpa udah dateng buat brunch (makan di antara breakfast sama lunch)
rencananya brunch jam 10, tapi kita bangunnya aja jam 11 hahaha gimana mau brunch?

terus abis brunch (according to them) gue nd sylvi di ajak ke bioskop! BIOSKOP loooh! wakaka
mantep banget bioskop sana kereeeeen haha
terus popcorn nya tuh besar2 banget ehm 4x lipat-- oh no 5x lipat dari large popcorn di XXI hahaha
mantep banget
nonton bedtimes story yahahaha gokil banget tu pilem! pertama2nya yaa ga ngerti lah orang ga ada subtitle nya
orang pada ketawa, gw ma sylvi telat ketawanya udah gitu ketawanya maksa
eeh lama2 kita jadi pinter gitu and OH YEAH sebelah kanan gue ada cwo ganteng abis! gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! :D

abis dari teater kita langsung pulang gitu deh (dengan berat hati ninggalin si ganteng itu)
nyampe di rumah kita maen puzzle! buset puzzle tersusah yg pernah gw mainin (heem gaya gw aja itu baru sekali main puzzle haha)
terus gw lupa ngpain aja yaa itu christmas heeem
nah sebelum poto2 kita opening presents dulu aseeeek keren banget gw dapet kado natal banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak
ohya pokoknya seinget gw pas sebelum ke bioskop gw ma sylvi poto2 dulu keluar rumah terus ada ujan2 rintik2 gitu disana haha
nih potonyaaaaaaaaaa


hahaha i thought i like heemm an innocent little child yaaa? eheheh lols
aduh aduh gw lupa pokoknya abis christmas ngapaain hahaha okay lets check whats happened on 5th day!


school, of course. and vanessa asked "how about your christmas?"
then we answered, "great"
she asked again: whats your favorite part on christmas?
kemal answered: opening present!
us: yaaaaaaaaaaaaaaaa
vanessa: whooop whooop! what did you get? what did you get?
yaudah deh pertanyaan nya banyak si vanessa hahaha

abis sekolah kita ke PISMO pier! hahaha shopping! ;D
SALE AFTER CHRISTMAS!
woah dari jam 12.30 sampe 03.45 hahaha mantep abis tapi sialnya dompet gue kebawa sama sylvi
jadinya pas di ralph lauren nd calvin klein gue kaga ngapa2in
terus gw malah shopping di nine west yang bodohnya gw ternyata tas nyokap gw rata2 tuh nine west hahaha
aaha abis itu ngapain lagi yaaaa lupa gw pokoknya malemnya gw nd sylvi di ajak mereka ke SAN LUIS OBISPO!
tempatnya semacam pasar malem gitu WUIH DINGINNYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
disana di ajak makan ke MEXICAN FOOD (again)
dan bagian yg asiknya gw ke toko buku dapet twilight ost nd breaking dawn! cihuuy hahaha
terus terus ke victoria's secret heem katanya sylvi itu merk bagus mangkanya gw beli buat nyokap gue haha

6th day
, we visited elephant seals,target, walmart, marshall, cause that day was a free weekend day with host family.
yeeeh di target gue dapet novel hihi disana bukannya beli baju malah novel aseeek hihi
terus ke elephant seals, aduh gw belom upload fotonya nih maaf yaa
(pembaca kecewa "bhuuuuuuuuuuuu")
iyaaa maaf yaaa maaf hahahaha
elephant seals tuh semacam binatang kaya apa tuh namanya heeem kuda laut?
oh bukan apa yaaa something-laut, gw lupaaaaaaaaaaaaa OHYA ANJING LAUT!
tapi namanya elephant seals, karena besar kaya gajah haha
disana dingin banget gileeeeeeeeee terus gw ketemu orang arab pake kerudung di parkiran hihi first time I met someone wearing headcover hahaha
di perjalanan pulang ahaha gw sama sylvi bobo ;D
i'm sorry mommy hehehe

7th day; church,taco loco with ostby family, and amazing race + farewall party
church in the morning, hahaha gila gw tambah malu abis
diliatin parah gue huhu tapi pas joe pidato gila nekat banget si joe bilang:
"there're 2 girls from indonesia in our house now. nerissa, sylvi thanks for coming, this will be your new experience!" hahaha
abis itu kan slesai, kita ketemu sama winny terus keluarga ostby (karis,alisha, and jiva)
pertama kita ngumpul di perpus (again), terus pindah ke tamannya gitu haha
abis pindah lagi ke dalem gerejaaa

NAH PAS PINDAH KE DALEM ND NGOBROL2 DI DALEM GEREJA INIIIIIIIIIII, ada NICO! (okay at the time, i felt i dont like him very much)

terus kita ngobrol2 gitu deh
nah pas kebaktiannya slesai, hostfam gw janjian lunch bareng ostby family di taco loco ato TACO GILA hahaha dan itu MEXICAN FOOD (again and again)

hahahaha yaudah pas di taco loco kita semeja ber heeemm berapa yaaa 10 orang hahaha
nah disini gw ngerasa banget deket sama keluarga ostby ya ampun karis tuh orangnya ramah gila huhu
juga nico, ya ampun dia senyum terussssssssssssssss
ohya i forgetting one thing, they can speak bahasa! hem except alisha, she cant speak well. yah itu wajar haha
jadi kadang2 gw sama karis,nico and mr.dana ngomongnya pake bahasa hihi
then abis makan taco gila kita balik ke rumah and ready for amazing race at 4 pm hahaha

amazing race.
gw kasih pengertian dkit lah tentang amazing race.
jadi kita dikasih 10 tugas, misalnya ke walmart. nah ntar kita di walmart harus foto sama pegawai walmart nya.
ya ampun itu permainan paling memalukan yg pernah gw lakuin haha
bayangin aja dong 10 tugas harus di slesein dalam waktu 60 menit, dan itu semua harus foto. entah foto sama patung ronald di mcd, ato foto sama poster pilem di bioskop, hemm harus foto sama pegawai trader.joe udah gitu foto sama kupu2, gila gak siiih huaaaah 10x cobaaaaaaaaaaaaa hahahahaha
buat nambah pengalamaan sih, cuman kita tuh mesti ngambil foto2 yg gila itu ahahaha
maluuuuuuuuuuuuu deh rasanya kalo inget hahaha
poto2 di depan publik hihi tapi seru sih

setelah itu balik nd ngumpul lagi di sekolah = farewall party :(
dinner, showing photos, nari poco2 sampe jam 8 hahaha gokiilllllllllllllll
ya ampun nico ganteng amet ya hari itu hahaha
ohyaa 1 more, hari itu pertama kalinya gw ngobrol sama cowo selain sama bayu nd steven
pas dinner, gw lagi ambil daging
gw: dagingnya enaak
ka eva: iyaaaa
*praaaang* tutup panci jatoh hampir kena tangan gue
gw: aaaaw awwwww (padahal ga kena, gw aw aw aja)
febri: eeh sori (ternyata febri di depan gw lg ambil daging juga)
gw: -look at him-
febri: sori sengaja
gw: -still looked at him, but how stupid! i didnt say anything!-
terus gw langsung pergi sambil makan daging ahaha

after that kita poco2, hihi malu2in deh terus for last time si vanessa bilang "thanks for coming and see you tomorrow! we'll go to SANTA BARBARA! SHOPPING! WHOOOP WHOOOOOOOOOP!"
us" WHOOOOOOOOOOOOOOOOP WHOOOOOOOOOOOPPPPPPPPPPPPPPPP!

gyahahahaha seru abis sumpah tapi sayang banget gw belom upload foto2 maaf yaa ;(
to be continued . . . (kaya pilem2 gitu deh haha)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home