Sunday, December 14, 2008

karina sayang cepet sembuh yaaaa

BANZAI! ulum is over! hahahaha aseeekkk
tapi bakal lebih menyenangkan lagi kalo karina sembuhhh
yak kaarina masuk rumah sakit, patah tulang! hiks :(
karina cepet sembuh yaa sayang gw kangennn banget sama looo terus huhu
kita pingin nonton twilight ga jadi dehhhhhh
aduuuh kar cepet sembuh yaaaa
gw takut saat terakhir gw di jakarta malah jarang ketemu karina (iyaaa deh yang mau ke LA) hehehehehehe
pokoknya cepet sembuh ya sweetie! :)

sebenernya gw bingung mau ngomong apa yaaaa
anyway kemarin gw di halim seharian gilak dah di ruspau sampe malem
karena si karina tuh mau bobo siang akhirnya kita ga boleh terus2an di rs
jadi kita pulang terus nunggu di rumah uti, terus main d ruma boi, muter2 halim haha
asik deh gw bisa tau kebiasaan nya si al siang2 nd sore2 haha
(parah ya gw niat gw ke halim kan buat nengokin karina uuu paraah)

tapi boleh kan gw cerita tentang si al? hehehe
kemarin jumat, tau gak sih? si uti, tau uti kan?
masa gatau? utii pokoknya
dia ngobrol sama al ! aaah enaknyaaaaaaaaaaa
tumben2an tuh si al kmarin tuh lama di gardu pas pulang sekolah
biasanya kn dia lgsg pulang naaah ini dia main2 sebentar di gardu
pas gw nd uti keluar dr sekolah, yuda nyamperin gue "cha ada afi di gardu"
(perhatian: afi adalah anak kelas 2 yang sekelas ma gue di ruang 6 yg tampangnya lucuuuuuuuuuuuuuu sekali ga nahan banget putih imut aarrgg pokoknya lucu)
nah terus gw langsung buru2 ke gardu, nah disana tuh ada al
hihi karena gw kira dia lgsg pulang akhirnya gue pandangin dia dulu

terus2 kata nya uti nihyaaaaa si al tuh stared at me gitu juga hahahahaha
yaudah finally gw ngumpul sm soy, vina, etc di depan gardu
nah pas gw lagi bercanda ma bryan gw ngerasa ada yg stared at gitu ke gw
bener2 kerasa banget
eeeh ternyata sodara-sodari, emang bener!
pas gw nengok ke kiri gw, temennya al, si bego (abis dia ngtain uti bego jadi gue bilang dia lebih bego) itu liatin gue nd al nya lg nunjuk2 gw

arrrrg gw tau! pasti al ngomong "eh itu kk kls kn naksir gw"
aaaah dsar al bawel!

pokoknya gw sempet beberapa kali gitu tatapan sm dia hihi
nah pas gw, uti, devina,chia, nd raka juga etc pada mau pulang ke dwikora (jenguk karina)
gw bilang ma uti "ti minta suratnya gih ke al, jangan2 dia lama di gardu gara2 nungguin karina lg mau ngasih surat" (sotoy banget gw)
anyway pas hari kamis, si al di kasih surat sama karina gitu deh

uti: yauda sini uti mintain
gw: emang lo berani?
uti: yaelah ngomong sm al doang ah echa
gw: yauda sana

akhirnya gw nungguin 10 menit hahah
tapi kata uti si al ga bawa suratnya tapi uda selesai di isi hihi

anyway ternyata kebiasaan al setiap sore itu main bola d trikora!
asek yaa gw jadi pingin jadi ank halim :(

yauda lah cukup sekian aja blog nyaa mau jenguk pacar nih (baca: karina)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home