Wednesday, November 5, 2008

BERUNTUNG MASUK 9-3




TERIMA KASIH TUHAN, AKU BERUNTUNG MASUK 9-3

wah udah lama ya gue ga ga post? hehe kangen deh rasanya
apa kabar sodarasodara? saya harap sodara baik-baik saja karena SAYA SEKARANG DALAM KEADAAN BAAIIIKKKKKKKKKK SEKALI

topik kali ini menyangkut kelas saya, yaituuuuuu *jeng jeng jeng* 9-3 yang sangat saya cintai!
saya benar benar sangat merasa beruntung KECEBLOS ke 9-3
wakakaka

pertama BLOG kali ini saya persembahkan untuk temen sekaligus classmate sekaligus om sekaligus sahabat saya
YUDA yang hari ini lagi ultah (HAPPY BDAY YOE, MAMEN! di tunggu loh traktirannya)

gue bener2 ngerasa 9-3 bener2 kompak yoe ahaha gue bener2 berrsyukur bisa masuk ke kelas kea gini wahahaha
jadi cerita ini di mulai dari tadi pagi yang sangat dingin menusuk kulit (apaan sih)
ada tulisan d layar hape gw "yuda bday"
dengan mata yang masih setengah merem, ngetik sms gw ke yuda
nd gw pikir dia belom bangun soalnya saat itu masih jam 04.54

oke kita skip aja lah bagian ini ga penting, hahaha
terus sampe di sekolah gw mengucapkan happy bday ke yuda dan dengan bodohnya dia menjawab:
"lah kan gw ultahnya udah lewat tanggal 25 kemarin?"
dengan pintarnya uti menjawab "hah? katanya kemarin tanggal 20? gimana sih?"
kita "wakakakaka boong ga pake mikir"

terus waktu pun berjalan sampe pelajaran PLKJ, kita di tugasin maju ke depan sebangku2 meragain gaya kita gimana kalo nolak rokok.
asli gw kaya orang tolol banget di depan ahahaha
depina emang ga ada matinya deh NGERAMEIN SUASANA BANGET!

NAH bagian yang penting itu pas pelajaran lab yang ga ad gurunya, aseeeeeeek
jadi kita main d kelas wakakaka
foto foto loh di depan pintu kelas, foto di atas adalah bukti dari kekompakan 9-3.
(gak tau kenapa kok anak 9-3 jadi narsis banget yaaa)

udah gitu ada aja lagi para kaum adam bikin "CREW TIPI 9-3"
APAAN SIH? GUE PINGIN BANGET IKUT GA BOLEH! huhuhuhu
jahaaaatttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!
tau ga sih jadi kerjaan mereka tuh ngejailin orang, mmm setelah itu ngomong "KENA DEH!"
tadi gue kena 3x dengan jawaban yang amat amat memalukan.

brian: mba mba, ibukota jakarta apa ya?
gue: hah? ya jakarta
brian: kalo kartun yang kotak itu apa tuh yang warna kuning apa namanya?
gue: (dengan tampang tidak bersalah dan dengan pedenya gue menjawab:) DONAL BEBEK?
brian: hah?
anak2: WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK
brian: spongebob, ecaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

JIAH MALU PARAH GUE! ABIS GUE GA KEPIKIRAN SAMA SEKALI SIH SUMPAHHHHHHHHHHHHH
terus pas gue mendaftarkan diri untuk jadi CREW TIPI 9-3 kaga di bolehin huhuhu

nah pas PM tadi akhirnya kita merayakan yuda's bday haha
dengan pudding yang di buat depina tadi malem (gw ga berenti ngomong "pudingnya untuk aku loh")
dan yang membuat hati saya tersentuh sodarasodara, yuda mngatakan:
"makasih ya semua, ini pertama kalinya ultah gw d rayain sekelas. d rumah gw aja kaga ad apa2"
o my got, malangnya nasipmu nak. hiks hiks
makanya bersyukurlah kamu masuk 9-3 yang sayang padamu hahahaha

ya pada intinya saya sangat beruntung masuk 9-3
tahun terakhir saya di 80, membuat saya BAHAGIA hks (ga rela pisah sama 9-3)
HUHUHUHUHUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUHUHUHUHUHUHUUUUUUUUUUUUUUUUU :(

okay post saya cukup sampai sini saja, ohya sekali lagi untuk yuda:
JANGAN LUPA TRAKTIRAN DAN JANGAN LUPA ULTAH SAYA YA 1 JANUARI wakakakaka

WE LOVE 9-3 ! :)

1 Comments:

Blogger tralala said...

salam kenal... baru masuk kelas 9, yaW? sama donk! wah, ultahnya pas tahun baruan, ya? kerenn... milyaran orang ngerayain ultahmu, lho... (hehehe)
e-mailku di binaizza@yahoo.co.id, blogku di http://binaizza.wordpress.com

November 8, 2008 at 10:46 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home