Friday, June 27, 2008

wah last day at grade 8 nih :D

CIEEE kelas 3 nih ceritanyaaa ! wahwahwah ngga kerasa ya gue udah kelas 3 loh ! KELAS 3 SMP!
pertma kali gue bikin ni blog, gue masih kelas 1 smp. masih jaman jamannya ngga ngerti teknologi tapi udah sok sokan bikin blog nd fs. hihi
sekarang udah kelas 3 aja hihihihihi
kabar baik! GUE RANKING 4!

maunya sih 3 besar, cuman prestasi gue turun. dari rank 3 ke 4. huuuuh :(
tapi ngga papa yang penting gue dapet 5 besar deh..
odi tetep ranking 2, wah salut gue ma tu anak. bagas ke5. depina turun banget jadi 18.
nd yang paling MENGEJUTKAN BUAT GUE: ANDRI RANKING 1! (baca post sebelum ini)

DAN HARI INI GUE DENGAN RESMI JADI KELAS 3! ALHAMDULILAH!

oke deh gue mau cerita, all. tentang hidup gue kemarin dan hari ini. hahaha

kemarin perpisahaaannnn d kelas, hiiiikkksss SEDIH! MENGHARUKAN! NGGA MAU PISAH!
emang ngga ngumpul semua sih cuman anak anak rata rata pada dateng.
gue kira bakalan ngga asik perpisahannya. secara cuman d sekolah gitu ! hehe

paz nyampe sekolah udah pada rame gitu. gue jadi ngga enak hehe padahal gue yang bilang jam stgh 8 harus udah ad d sekolah, tapi gue sendiri jam 8 baru nyampe ! ckckckck
udah gitu sempet sempetnya lagi gue-ihsan nd dinie-boy jalan jalan dulu naek motor ! hahaha
(odiii kan belom dateng)

pas lagi d pop ice tiba tiba gue ngeliat 2 cewek yang keanya mukanya ngga asing gitu.
gue pake sok sok cengo gitu.
gue: (diem mandang 2 cewek itu)
salahsatudari2cewek: kak echa!
gue: (menyipitkan mata) oh DINDA ! *masih inget dinda kan?*
dinda: lagi ngapain kak?
gue: ngga tau nih ihsan
dinda: pacar kakak yaaa?
gue: aaaahhh bukaaannn bukaaaannn
dinda: (senyum senyum najong)
gue: kamu sendiri ngapain
dinda: ntar ad perpisahann
gue: jam? dimana?
dinda: jam 10. d kelas
gue: (bengong sebentar inget inget sesuatu) perpisahaaannn yaa aku juga nih
dinda: ohhh
gue: *dinda kan 78 ya kalo 78 perpisahaan berarti ada si jelek juga doooooooonnggg* {suara hati} - (senyumsenyum najong)
dinda: kenapa kak?
gue: aah enggaaaaa

setelah itu gue,dinie,ihsan, boy balik ke sekolah . ternyata udah ad odi-piye dengan 47 boks ayambakarmantaapprasanyaa, 2 boks teh kotak nd 1 boks aqua !
ngga lama, gue nd odi manggil wali kelas tercinta dulu ke kelas.
balik ke kelas dengan d susul bu sri wahyuni tercinta.

acaranya berjalan lancar. sambutan dari ihsan, bu sri, nyanyi nyanyi dengan ali sebagai gitarisnya nd ihsan sebagai vokalis utamanya juga yang lain sebagai backing vokal. hehe
tentu saja dengan di iringi celetuk celetukkan si rikky ! (loop you dah hahaha :D)
nd bagian yang mengharukan tuh paz lagi salim saliman nd peluk pelukan satu sama lain.
gilaaa gue aja sampe nangis ! haha
tapi ngga terlalu seru sih ngga semuanya nangis ! hehe

pas poto poto nih yang gokil ! cewe kan dapet 3x poto poto. pas yang terakhir tuh kita d suruh bergaya !
yang gokiiil banget tuh bu sri ikut ikutan bergaya ala ABG jaman sekarang!
lo tau ngga kalo cewe cewe jaman sekarang tuh kan demen poto dengan tangan yang jempol nd telunjuknya membentuk hurup 'O'. naaahhh ituuuuuuu ! hahahahahaha
(jujur gue sih kurang sreg liat orang yang bergaya kea begitu ! mending yang membentuk hurup 'V' dah wlo udah pasaran!)

setelaah itu d lanjut acara makan makan nd bercanda canda. selese makan makan ngobrol terus pada balik deh !!


gue,karina, uti,raya, ihsan, boy, dinie, nonay, elly nd hanna sih ngga pulang kita main d gardu dulu!
coz kita mau jalan jalan dulu..
tapi begoknya kita kekurangan dua motor.
gue-ihsan (always !), uti-karina, raya-hanna, nonay-guntur, boy-elly nd akhirnya ito-dinie.

(ATTENTION: NGGA TAU KENAPA HARI ITU GUE AMA ITO KEMBALI SEPERTI DULU)

sempet 2 jam kebingungan nyari motor sampe nanya nanya ke adek kelas !
haha tentu saja gue memanfaatkan 2 jam itu untuk: mencari si jelek !
pertama gue ke dalem bareng uti nd nony sekalian pipis. tapi dia belom ada !
kedua gue bareng sama uti doang, tapi belom ada juga!

akhirnya gue dieeeemmm aja tuh d gardu. ngga diem aja siih bercanda canda! tapi gue udah putus asa takutnya dia ngga dateng.
terus pas duduk di motornya ihsan. ad motor melaju ke arah sekolah. terusss *suara drum terdengar dari kejauhan* ITU DIA! gue langsung tatapan ma dia pulaaaa !
cihuuuuuuuuuuuuyyyyyyy !

yang ketiga gue sama nony ke sekolah lagi sambil nyariin hanna, elly, dinie + nyari pinjeman motor.
do you know? KITA LANGSUNG KE 78! yeeeeeyyy
pas lagi nanya nanya gitu gue kan bingung kok se jelek ngga keliatan !
eeh pas madep ke belakang dia ada d belakang gue ! HAHAHAHAHA

gue: eh ada motor ngga lo
dia: hah
gue: ih ad motor ngga
dia: ngga

terus 10 menit kemudian gue ke bawah lagi terus pas udah nyampe bawah gue nengok ke atas.
ada si jelek lagi bawa bawa balon nengok ke bawah
gue: eh mau dong balonnya
dia: (senyum senyum doang)

nyampe d gardu gue ngobrol ngorol. oya warning: gue udah baekan sama ito.
masih inget kan ma ito??
kemaren refleks gue mukul mukul gitarnya pas dia lagi maenin.
ito: isenggg yaaaaaa
gue: iyaaaaaaaa

terus terus pas gue, karina, nd uti lagi ngobrol ngobrol, ada gerombolan anak anak kelas satu pada keluar dari sekolah. untuk ke jutaan kalinya: gue cengo.
karina: echaaa si jelek yang mana siiihhh
gue: hah tunggu tunggu gue juga lupa tampangnya
uti: gimana sih echaaa
gue: (konsentrasi) lo cari aja cowok yang lagi ngeliatin gue
karina: huuuu geer !
gue: hahaha eeeeh itu ituuuuu diaaa
karina uti: mana?
gue: ituuuuuuuuuuu yang paling belakang
karina: oooh yang garuk garuk itu
gue: iyaaa iyaaaaa jelek kan?
karina: hahahahaaa (tapi kata karina pas d telv dia manis)

10 menit kemudian gerombolankelassatu itu balik lagi. yang paling depan si jelek nd temennya.
gue: eehh mau dongg balonnyaaa
si jelek: yaah ngga punya gue
temennya: ih kea anak kecil
si jelek: emang
gue: HAH! (merasa terhina,terlempar,terbuang,terpelanting,terpental,terlempar,tersingkir,dan ter ter yang lain)
si jelek: (ketawa setan)

abis itu dia ngga keluar keluar again! haaaa sediihnyaaaaaaaaaaaaa :(

ohya ada satu kejadian yang mau gue ceritain pas lagi jalan jalan.
jadi kan udah zuhur, akhirnya kita parkir di mesjid darul huda deket rumah depina. si ito itu kan 83 lagi perpisahan juga d rumah depina, jadi dia ke depina dulu.
berhubung gue auusssnyaaa naudjubilaaa, gue teriak.
gue: itoooooooooooo ambilinn minuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuummmmmmmmm
ito: ayooooo sini ikuut ajaaaa
gue: hah (akhirnya gue lari)
*nyampe rumah depina--ramee banget*
gue: depiiinnaaaaaaaaaaaaaaaa
andri: ehh bebek
julian: pantes gue nyium nyium bau bebek ndre
gue: (menyipitkan mata menyelidik) maksuuuuuuuuud looooooo
andrijulian: hahahaha
gue: depinaaaa minta minuuuumm (nyelonong)
ito: echaaaaaa gue jugaaaaaaaaaaa
gue: iyoooooooooooooooo
*nyampe dapur--d ruang keluarga rame sekali--depina lagi nyuci piring*
gue: depinaaaa!
razak: (merentangkan tangannya) eeh echaaa ayoo cipika cipiki
gue: ayoooo (pelukan) hahaha
depina: eh elo sama siapaa? (gantian pelukan ma gue)
gue: itho
depina: hah udah baekkan?
gue: ngga tau! tiba tiba bercanda. depina auuusss
depina: udah abis minumnya bener2 ngga ada minum (buka kulkas)
gue: ya oloh ! yang tersisa es batu doang
*depina di panggil--gue sendiri--tiba2 ada gusti*
gusti: eeehh bebeekk
gue: auusss
gusti: emang ngga ad minum (buka kulkas)
gue: nggaaa.
gusti: ini? eh abis ya. di situ?
gue: nggaa
gusti: kasiaaaaaaaaaaan
*gusti pergi--sendirian lagi--terpaksa ambil es batu--kasian ya gue*
gue: (ngemut2 es batu--ke belakang) itooooooo
ito: (liat gue) ihh echa jorok
depina: emang echa jorok
gue: kan aussss
*terus ito solat--gue balik ke mesjid--balik lagi ke rumah depina--d depan ruma depina*
ito: echaaa bagiiii
gue: hah ini es batu?
ito: gue juga aus
gue: hiiiih katanya gue jorok. oke lo yang sebelah sini, jgn yang ini ntar gue kentutin nd gue getok
ito: iyaaaiyaaaa (ketawa setan)
gue: (berpikir) jangan deh ntar dinie maraaahh
*gue bener2 kea anak ilang loh di rumah depina kemarin*

eniweii pas hari jumat bagi rapot gue hampir mau nangis pas tau gue rank 4. haha
oia gue juga ketemu ma si jelek haha. langsung gemeteran gue pas liat dia ! saking pingin ketemu.
finally setelah karina gue tarik tarik nguntit si jelek sampe d lapangan voli, dia nengok.
refleks gue kan langsung balik badan nd pura pura bercanda ma karina.
dia jalan tuh ngambil motor, gue sengaja tetep berdiri di lapangan voli. terus terus pas dia keluar dengan motornya.
he looked at me & i looked ad him. :)
waaaaah seneeeeng beribu senenggg deh gueeeee !!!

tapi gue harus bersabar 2 minggu ngga ketemu dia. oooh nooo.
tapi juga pas masuk gue kan bakal sering2 ketemu dia. oooh yeees.

btw . HAVE A BEAUTIFUL HOLIDAY, ALL :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home