Saturday, June 7, 2008

CLICK FIVE CONCERT!

HEI! GUE NONTON KONSERNYA CLICK FIVE!!!

ihh sumpah. kerasa mimpi gue udah ketemu sama mereka! o my GOD!
ih ih ih (kea si mulan aja deh)
ahhhhh. LIKE A DREAM!! WOW.

jd gini, gue ceritakan dgn mendetail ya??
ehemehem *drum*
jam 3.35 pm gue ama tante gue tercinta yg sudah berumur ** taun (sensor) nyampe d istora berbekalan nasi goreng,air putih 1 gentong,nd happytos d anterin nyokap bokap gue tersayang.
begitu gue memasuki wilayah Istora Senayan, Jakarta. sejauh mata memandang *eng ing eng* itu semua tuh booth`` merchandise clickfive gitu! ad red carpet bo! terus gue teriak`` ngga jelas gitu. sambil gelendtan d tangannya tante gue.

akhirnya gue sadar sesuatu. ternyata d dlm istora tuh clickfive lg gladiresik gitu.
checksound lah.
gue: akh! itu suaranya KYLE? Bener suaranya? bneran? asli? KYLE PATRICK?
si tante: iyalah.
gue: BENERAN? ARE YOU SURE?
si tante: NO! ITS NOT KYLE VOICE, but KANGENBAND vocalist voice. ya kyle lah cha!
gue: ya ampun. ngga kebayang, aku bener`` dnger suaranya langsung.

setelah itu gue liat`` merchandise-nya. trus masuk k kafe.
ternyata d belakan gue ad 2 cewek gitu.
dia: mbak, nonton festival kan?
si tante: iya, kamu jg ya?
dia dan temannya: bareng yuk mba! kita lg nyari temen nih
si tante nd gue: okeh
dia: namaku raras.
gue: eecha
temannya: dinie
si tante: niken. yaudah bareng`` yuk

finally, kita jd FALL OUT BOY-wannabe gitu, berempat.
terus kita ke booth clickfive, liat``. giiiiillaaa mahal`` bgd bo! penekan pada kta MAHAL!
kausnya aja paling murah 130ribu. akhirnya kita beli posternya 30ribu.
trus ada mbak boothnya ngasih kita kumpulan foto`` clickfive yg d jadiin buku, tp cuman ad 7lembar.
tau ngga berapa harganya?
100.000!
padahal, itu tuh tipiiisss bgd! gila dah. mba``nya manas``in kita beli gitu.
yaudah akhirnya kita beli deh, tp emang deh sumpah keren bgd tuh foto``nya!

next, kita langsung masuk k dlm istora, gate B3.
wow. hati gue lumer denger langsung suaranya KYLE! sumpah, ngga beda jauh dr rekamannya.
(ngga mgkn lypsinc kan?)
sumpah deh, rasanya gue mau pingsan dengernya.
back to the main topic, kita-gue,raras,dinie, nd si tante- ngobrol`` tuh, sambil sesekali ngintip ke dalem, walo ngga keliatan. paling yg keliatan bodyguardnya nd crew``.
tiba`` paz kita lg asik``nya ngobrol, d dalem festival adayg teriak "kyle, i love you!"
kita kan lg siriiik gitu.
si tante: ih norak bgd
raras: tau ya?
si tante: itu crew kan? ngapain teriak``
gue: mau pamer x ama kita
dinie: yaelah, ntar gue teriak deh MARRY ME KYLE!

ngga lama, ad cewe sama ibu`` keluar dr fest. di raras lngs tanya.
raras: crew ya?
si cewe: bukan.
raras: loh ko masuk?
si cewe: gue d bolehin sama security-nya.
si tante: dih enak bgd!
si cewe: tp gue td d usir gitu ama bulenya, gara`` gue teriak td
dinie: lg lo teriak.
blaa..bla..blaaa!
abis itu, kita lgs kenalan. jadilah kita POWERANGER.

abis itu kita duduk`` d depan gate, sampe ada 3 security keluar. nd yg 1 lg nawarin minum.
si tante: kita ngga mau minum, tp pgn ngintip. boleh yaaa??
satpam 1: yah ngga bisa, mba
dinie: yah mas, plis 2 menit aja deh
raras: iya, kita ngga ngeganggu deh.
setelah 10menit ngebujuk``, tanpa kta "iya" terlontar dr salah 1 mulut satpammnya.
poweranger ngintip, nd gue cuman bisa liat BEN!
. tp kesan pertama gue liad BEN: cakep.
hahahaha
setela itu, kita ketemu segerombolan org India nd 2 cewe kuliahan gitu. yaudah deh, poweranger kenalan nd akhirnya menamai diri mereka:
BIG FAMILY MEMBER.
kita together always. sampe akhirnya, jam 7.06 pm kita gradak gruduk d istora untuk dapet d barisan paling depan festival. tp syg.
mgkn gara`` tadi gue ngga solat ashar x ya? gue dapet d barisan kedua! ah SHIT!
uuhhhh benciiih aku. menyesaaaaaaaaaallllllll.

Karena konser dimulain jam 8pm. Alhasil kita harus menunggu 1 jam dulu, itupun kan ALEXA-si opening act- yg tampil duluan. SIALAN!
54 menit gue habiskan dengan percuma (duduk``, ngobrol, ngebayangin gantengnya personel cf).
terus terus, paz lg bete``nya. tiba`` lampu istora d matiin, smua yg ad d gedung lgs pd teriak gitu.
taunya yg keluar: ALEXA! dih mallay.
gue sampe ngantuk`` gitu nontonnya, bawain 5lagu pula! najong.
tp di saat gue ngantuk berat, padahal dlm dlm keadaan beriiisssiiik bgd! ad seseorang berteriak.
"OH MY GOD! ITU JOEY!"

lgs deh gue kebangun, geser`` ke kanan nyariin JOEY! nd dlm waktu 8detik.
TARAAAAAAAAHHHH!
ada joey sambil ngelipet tangannya d depan dadanya. gila, gue lgs teriak "JOEY, I LOVE YOU!"
terus ad Ben d sebelahnya. Bennya sih nengok k kita``, tp Joey ngga.
sok cool bgt ya
kesan pertama liat Joey: ganteng bgt
so, selama ALEXA manggung, kita tuh ngga ad yg merhatiin ALEXA. malah JOEY nd BEN yg kita teriakin terus.tp mereka ngga lama liat ALEXA tampil, mereka msk k backstage lg .
selesai ALEXA manggung, ada tirai gede bgd gitu nutupin stagenya. yaudah, akhirnya nunggu deh setengah jam. huuufttt!
pas udah mendekati jam 9, nd lampu udah mulai dimatiin lg. layar yg gede bgt itu udah nampilin gambar`` mereka. sampe akhirnya para penontin teriak:
"five, four, three, two, one!"
trai kebuka, terus kelima personel clickfive ada di depan mata gue. (istora penuh jeritan histeris)
lau pertama: Flipside.

Kesan pertama liat KYLE: SUPERGANTENG SANGAT! tinggi bgt, putih bgt ke boneka.
Kesan pertama liat ETHAN: cool, pendiem, ternyata ganteng bgt. (ethan paz ada d depan gue)
Kesan pertama liat JOE: ganteng BUANGET! gue kira ngga seganteng itu. terus rambutnya jd pendek. (paling jauh dr gue)

ISTORA MENGGEMPARKAN!
sumpah, UNBELIEVIABLE gue udah ketemu clcik five.

terus pas lagi nyanyi I'm Getting Over You acoustic version si Joey pindah k sebelahnya Kyle nd Ethan! hahaha gila puassss banget gue mandangin si Joey!!
wooooo ganteng banget!
kerennya lagi tuh paz mereka bawain lagu There You Are kalo ngga salah, mereka tuh d tengah`` lagu kea patung gitu. diem.
kita kan pda bingung banget, terus tiba`` 4detik kemudian istora langsung glowing gara`` mereka langsung nerusin lagunya. ASLI LIGHTINGNYA KEREN BANGET!
apalgi paz HeadLight Disco, uuuuhh beneran keren deh yang ini tuh! gue ampe merinding nih ceritaiinya! hahaha
Jenny, Happy Birthday, Catch Your Wave, When I'm Gone, Long Way To Go :)
especially When I'm Gone & Long Way To Go, YOU GUYS ROCK!
Mereka nge-ROCK banget paz ngebawain tuh 2 lagu. gila, gue aja girang banget! hahaha
paz Happy Birthday, ah I LOVE THE SOUND OF DRUM!
bner`` keren dengerin secara langsung. apalgiyang maini si JOEY!
sumpaaaahhh walopun simple banget, tapi KEREN BANGET!
terus pas mereka ngisi waktu pake atraksi nd musik, si Kyle ngegendong Ben. hahaha gokil banget!
ada yang bikin gue dongkol deh disini, masa paz gue lagi asik`` ngerekam pake N73 tercinta gue, tiba`` si Kyle nyiram air gitu ke arah penonton sekitar gue.
SIALANNYA! kena hape gue, setelah itu langsung mati hape gue!
ahhhhhhhh, gue jadi sempet keilangan momen`` penting mereka. huh! :(
Sampe 22.25 udah deh selesai, mereka langsung saling ngerangkul pundah nd bungkukin bdan.
say thnks nd goodbye.
terus langsung dah jepratjepret.
ah momen terpenting dalam hidup gue. unporgetebel!
gue pingin banget nonton lagi, moga`` aja cf kesini lagi. kan katanya si Joe demen banget tuh kesini.
hiihi amieeeeennn :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home