Saturday, August 30, 2008

makan di garuda = ketemu?!

halo semuaa kembali dengan posting saya. maaf akhir2 ini jarang posting, haha
sibuk sibuk (baca: komik, makan, tidur, les)
lusa puasa, gue berserta jiwa raga gue memohon maaf yg sebesar-besar pada lo-lo semua sebagai para pembaca blog gw hehe
ssstt jgn blg siapa2 ya, sebnernya utang puasa gw masih ada cuman berhubungan waktu nya ga sempet buat bayar nya, jadi mungkin gw bayar abis ini bulan puasa hahaha
[ya Allah, maafin aku ya aku bandel]

oke deh, sebenernya topik kali ini buka topik hangat seputar detik detik menjelang puasa.
tapi ada sesuatu yang penting yg pingin gue critain!

kemarin [jumat] nyokap gue lg baik tuh, mau jemput gue
tapi ternyata eh ternyata, nyokap gw jemput karena ada yg mau d bicarain sama nyokapnya dery!
(tau dery kan? d posting petama gue)
jadi gw harus nunggu sejam gitu d mobil, udah ngantuk pula
setelah ngobrol2 ala ibu2, yauda kan pamit2 pulang tuhh

pas d rajawali, nyokap gue bilang "dek, mama laper nih"
gue:"iya, sama nih"
mama: "makan dulu yok, dimana gitu"
gue: -jalan d samping garuda- "yauda, makan dsini aja enak loh makanannya"
lansung deh nyokap gue belokin mobil ke garuda
pas parkir, ada perasaan terselubung gitu. keanya gue bakal ketemu sseorang nih.

terus gw mikir2. siapa yaa mungkin ito? ato andri? yuda? mm ka dadenk?
apa sijelek maybe?
terus lagi, gw mengurungkin pikiran gw
"kalo d pikirin kan, ga mungkin terjadi"
yasudah, akhirnya gue ma nyokap mesen ketoprak tuh
udah gitu nunggu nya lmaaaaaaaaaaaaaaa banget pula

sst, gw tuh sampe terkentut kentut loh hahaha saking perut gue kosong
tapi ga bersuara dooonggggssss, terus ga bau pula hehe bau surgaaaa haha
setelah lama nunggu ketopraknya jadi, gw langsung makan tuh

terus tiba tiba,. bener2 saat yang sangat tiba2, sangat sangat mengejutkan dan menakjubkan
gue lagi asik asik makan ketoprak, terus ada cewek rambut kiting2 panjang ngeliatin gue gitu
gue pikir kan, dia ngiri gara2 gw makan ketoprak enak [ga mutu banget yaa]
terus gw nunduk gitu makannya [yaiyalh]
pas gw nengok ke si cewek, dia masih natap gw tapi sesekali memalingkan muka juga
akhirnya gue juga memalingkan muka kan ke kanan
terus pas gue natap ke depan gw gitu, maksud gw pas d tmepat majalah2

ada sosok cowo yg rasanya, kok gue kenal ya?
agak botak, item, tinggi. terus terus dia nengok gitu ke gw.
GYYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!
MIRACLE!MIRACLE!

itu SIJELEK! GILA LOE!
gue langsung keselek, terus dugdugser gtu kan. begitu dia liat ke gue, dan saat itu gue lagi liat dia
gw buru2 pura2 ga liat kan tuh?
(masih unbelieviable gitu gue)
langsung tuh gw nelpon karina cepet2 saking groginya gue ga berani liatin dia hihi~
gue: halo kar, dimana?
karina: d mobil mau les
gue: kar gw lg garuda, tau ga sih ada siapa?
karina: ada co lo?
gue:... (diem)
karina: cha?
gue: IYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
karina: hah? emang gimana ceritanya?
gue: hmm.. [gue ngelirik kan ke si dia, nah si dia tuh ternyata {maaf} lagi stared at me gitu]
gue: kar, gue terusin besok lagi ya gw mau maem dulu

terus udahan lah gue telpon2an. hehe
terus gw kan suka curi2 pandang gitu ke dia [idih najis!] pas dia lagi menghadap membelakangi gue
gue berpikir, ya ampun jodoh banget ya gue bisa ktemu gini?
terus tiba2 dia langsung nengok ke gue
hehehe terkadang juga si cewe berambut kiting2 tuh nengok ke gue

gue rasa, dia kakaknya dijelek deh. [waaahhhh calon ipar hyahaha]
ah berarti si kk ipar ga mungkin ngiri gara2 gw makan ketoprak kan hahhaa
tapi gw bingung, dia natap gw tajaaammm banget gitu!
kea tau, "gue itu echa. naksir sama ade lo." hehe

jgn sebelum sampe kios makanannya, si jelek udah liat gue terus ngasih tau kknya
"mba mba, dia tuh kk kelasku, orangnya jorok banget suka kemana2 ga pake sepatu, nyuruh2 aku ngerautin pensilnya lagi. terus suka kentut pula"

ALAMAKJANG!
ipar bakal langsung ilfeel sama gwa dah !!! hiks hikss
tapi bisa juga kan kea gini
"mba mba, dia kaka kelas ku. menurut lo orgnya gimana? alim kan dia? dia pas ulumm kmarin suka ngasik aku kertas ulangan. terus orgnya lucu banget kea anak kecil"
[ih gue muji2 diri sendiri]
tapi bisaa aja kaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnn? [maksa]

tapi gue bener2 ga ngerti deh sama dia
kdg dia respon gue, senenngg banget. kea di kasih harepan
tapi kdg dia cuek banget.. gue kea ngarepin sesuatu yg ga mungkin terjadi!

terus karena agak lama, akhirnya dia duduk tuh d samping kakaknya.
dia ga nengok2 ke gue. sampe akhirnya dia berdiri, terus pulang. pas d parkiran mobil, dia nengok ke gue.
hihi~~
sumpah gue masih unbelieviable sih sebenernya
kok bisa gitu ya ketemu secara kebetulan gitu
gue ngarep sih, tapi kan kdg2 sesuatu yyg kita harepin ga akan terjadi
hehe terima kasih Tuhan, loop you so much hehe

hmm, sebenernya topik gw kali ini cman mau retell kejadian takterduga yg indah itu
tapi ada sesuatu yg pingin gw ceritain juga
masa ya sekarang si jelek ga pernah keluar ps istirahat, keanya dia bawa bekal deh
abis walo gw bawa bekal, tapi gw ke kantin cuman buat ketemu dia doang?!
huhuhu

btw lusa puasa ya maafin ya kalo selama ini gue banyk salah
semoga amal ibadah kita d terima, amiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
oke deh dadah !!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home