Sunday, August 10, 2008

long time no see

halo halo haloooo
long time no see. maap yaa gue jarang banget posting huhu
gw baru di beliin komputer baru nih !! hehehe
karenaaaaa LAPTOP GUE ILANG !!!!!!!
sialan tuh malinggg tai tai taiiiiiiiiiiiiiiiiii. berani banget masuk kamar gue ! sekalinya masuk lgsg ngembat 2 laptop pulaaaaaa !!!
najisssssssss bangettttt
hari pertama sekolah lgsg dapet musibah hiks :(

its okay. gue udah merelakan itu semua.
tapi walaupun gitu kutukan gue sama tuh maling bakal terus berlanjut !!!!
hehe

well well gue mau posting apaa yaaa
keanya akhir2 ini dalam hidup gue nothing special nd datar2 ajaa
mm about si jelek gue tau nama lengkapnya dari 2 minggu lalu hehe
gue juga udah bisa negur dia (sumpah waktu itu gue langsung membeku setelah negur dia)
kamis kemarin juga gue negur lagi, bahkan sampe narik dia (gyaaaaaaaaaaaaaaaaa)

tapi kenapa ya gue ga se deg2 an waktu itu?

gue masih mikir2 aja masa gue udah lupa sama dia?
ga mungkin !! gw aja sampe sekarang masih mikirin dia terus !!!!
ckckckc
cinta, dasar cinta hahaha

mmm hey heyyy ,inggu depan gue nontonnnnnnnnnn PANIC AT THE DISCO !
YEEYEYEYEYEYEYEYEYEEEEE
i really excited fot that hehe
akhirnya ketemu mereka, setelah liat TCF. gw bakal liat mereka bentar lagi (dasar norak)

lo tau ga sih. gue udah bkin planning!
jangan lupa bawa 2 hape, 2 batere, 1 kamera, duit, kenang2 buat mereka (Apa yaaa?)
gue bener2 ambil pelajaran dari pengalaman gue pas nonton TCF kemaren.

masa gue kemaren ga ngejar siiihh? bego ah
makanya gue harus tau jadwal mereka. hmmm
tapi gue bingung, masalahnya tanggal 16 gue kan les. gimanamau ngejar mereka?
aduh bolos juga ga akan d izinin !!!
tapi DEMI FOTO BARENG! GMN DONG?????????????

beralih ke 93, my new class.
gue belom cerita kelas baru yaa? hehe
at the first time, i thought i'll be bored at that class. coz dont u know?
d kelas gue tuh cuman gue, depina, eva, dessy,uti (itupun ga terlalu) doang yg berisik !!!
nd bener2 ga ad yg famous d kelas gue tuh !!!

cewe2nya asliiiii gue kira anak baru semuaa. abis bener2 yg baru kali itu gue ngeliat mereka !!
mm apa gue aja kali yg matanya rada2 hehe
tapi untuk cowo2nya, kelas gue emang rata2 cowo famous.

untuk 2 minggu petama. gue bner2 masih kangen masa2 86.
ehh tapi pas masuk minggu ke 4, gue bener2 ngerasain betapa beruntung nd bahagianya gue d 93.
gue yakin banget, kita bakal kompak sampe akhir taun kita d 80.
GUE YAKIN !!!

karena lo tau ga sih?
pas ga ad guru, kita malah main2 (wajar) tapi bukan main hape,main bola, ngerumpi.
tapi MAIN KOTAK POS!
helooo udah kelas 3 mainnya kotak pos, domikado, ampar2 pisang hahaha
kalo masih 2/3 orang yg main sih mending
tapi ini 1 kelasssssss???

eeh ga sekelas sih. cowo2nya hampir smua, cewe2nya yg ikut main cuman gue, uti, depina, eva nd dessy.
(ha !! what i said? bner2 yg paling bertingkah cuman kita doang)
hmm bner2 memalukan deh

tapi gue bner2 mencintai masa2 itu. karena ini bner2 taun terakhir gue d 80 bareng sama anak2.
hiks, ga kerasa yaa
keanya baru kemarin gue d MOS ma kak vinda, kak ryan, kak dea, ka dwi, ka yusuf, ka gemas, huhu
baru bilang "jadi kelas 3 repot yaa"
ehh skrg gue udah d posisi "kelas 3 repot yaa"
hiks hiks *suara biola mengalun dari kejauhan*

okay deh. time is over. blog gue hari ini ga gokil. gw lagi mau dapet sih hehe
ntar2 lagi gw ngepost lagi deh
nd yg gokil ! hehe bye :D

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home