Saturday, July 5, 2008

Ngefans Telat

Liburan yang benar benar membosankan.
kerjaan gue tuh cuman tidur, makan, ngenet, baca komik, nonton tipi, makan,tidur lagi.
tapi ada satu hal yang membuat gue gembira d liburan ini: gue putihan. maksud gue, gue jadi lebih putih kulitnya. yihaaaaaaaaaaa :D
ya kannn selama gue jadi anak kelas 8 gue ngerasa kulit gue tuh jadi tambah item. tangannya doang sih hehe

oya gue terus berpikir, kenapa ya setiap gue ngefans sama sesuatu ato seseorang. pasti telat.
contohnya 1: Avril.
dia udah ngeluarin 2 album sebelum The Best Damn Thing, tapi gue ngefans pas gue denger lagunya yang Hey Hey You You I Dont Like Your Girlfriend! alias Girlfriend.
dan dia juga udah kesini pas lagi promo album Under My Skin taun 2005.
saat itu gue masih kelas 5, dan ngga ngerti lagu lagu barat. kecuali lagu-lagu yang lagi hit aja.
dan sekarang gue udah kelas 9, udah 1 taun gue cinta mati sama avril. tapi belooom bisa nonton konsernya langsung. huhuhuhuhuhu
sedangkan TCF, udah setaun ngefans udah ngeliat mereka langsung! :D

contoh 2: Death Note
lo semua. terutama yang merasa COWOK ! pasti lo pada tau DEATH NOTE.
sekarang udah edisi berapa? 9 kan?
gue semalem baru beli edisi ke 1 dan 2 nya. dan gue langsung tergila-gila sama tuh manga!
ohya ada 1 yang bikin gue dongkol: harga Death Note mahal ya. 15000. huh.
mesti sering sering nabung ya buat ngelengkapin Death Note gue. huhuuhu
tapi ngga panjang panjang banget sih komik ini, edisi 13 udah tamat. yaaa tapi tetep aja GUE TELAT!

contoh 3: Nodame Cantabile.
APALAGI INI! GUE TELAT PARAH !!!
ini komik udah sampe 19 sekarang, udah d bikin anime, dorama juga! tapi gue malah baru sukaaa!
udah gitu begonya gue, pas nonton doramanya gue langsung nonton yang season ke 2! haha
langsung deh gue tergerak untuk ngoleksi komiknya.
gue berpikir optimis: walopun udah sampe edisi 19 gue yakin gue bisa ngoleksinya dari edisi 1.
akhirnya gue k gramed gading,artha gading,MM,k bookfair. tapi yang gue temuin cuman edisi 16,17,18,19 terussss..
tapi gue ngga akan nyerah !
oia lo tau ngga sih gara gara gue nonton Nodame, hati gue tergerak untuk belajar PIANO!
sebenernya udah dari SD nyokap bokap gue mengharapkan gue mahir main piano. cuman gue males.
tapi gara gara ngeliat Nodame, hahaha terima kasih banyak nodame :)

jadi pas gue minta les piano ke nyokap gue.
gue: mah deecha boleh les piano ngga?
mama: hah?
gue: less piano?
kk gue: ih kenapa lo sekarang
gue: (manyun)
adek gue: kemaren minta gitar. sekrang piano. jgn jgn bentar lagi klarinet lagi
gue: (tambah manyun) kan pingiiin bisaaa
mama: boleh. mau les dimana?
gue: HAH YANG BENER?
mama: iya. tapi piano tuh susah, harus bisa dari kecil
gue: yaaaaaaaaaaah
kk gue: lagian kan piano tuh klasik. bukannya lo tuh demen ngerock
gue: emang sih. AKU KAN ROCKER! haha
mama: yauda mau les dimana? purwacaraka ato yamaha?
gue: terserah! ntar beliin piano ya
mama: tapi yang ngga mahal banget ya, paling yang 12 juta
gue: ahh terserah yang penting aku mau jago main piano!
mama: iyaa iyaa

tuh begitu. dan akhirnya seorang rocker akan pindah jalur dari aliran rock ke aliran classic.
haha ngga kok, walo bagaimana pun juga gue tetep seorang rocker. hahaha
yaaa tapi gue tetep bingung.
gue baru kali ini punya keinginan untuk bermusik nd musiknya yang bukan ROCK pula!

well, back to our main topic.

contoh 4: Fall Out Boy
gue jujur sejujur jujurnya sebenernya gue tuh FANS FOB PALING TELAT! gara gara denger "This Aint a Scene, Its an Arm Race" pas awal awal 2008 ini.
dan gue sadari: TERNYATA FOB JUGA UDAH KESINI!
OMIGOOOOOOOOOOOOODDDDDD............ kenapa selalu seperti iniiiiiiiiiiiiiii???
padahl gue tuh cinta secinta cintanya sama FOB!!! apalagi pas gue liat semua video klipnya FOB.
tambag cinta gue sama FOB, esp PATRICK STUMP yang imuuuuut banget ituuuuuuuuu!!!!
makanya gue bener bener mendalami FOB nih sekarang,
btw, sebenernya dari album infinity on high yang udah d jadiin video klip apa aja sih?
kan Thnks fr th Mmrs, This Aint a Scene, The Take Over, Me & You. terus terus apa lagiii???
urutannya? maklum gue fans yang SANGAT TELAT! huhuhuhu :(
oya, udah pada liat video klipnya Beat It belom? tapi bukan yang konser. kerreeeen ya! kea Beat Itnya Michelle Jackson. hehe FOB emang TOP dah :D

and for the last gue juga keanya bakal telat: komik Miiko.
sekarang udah sampe edisi 16 tapi gue baru coba coba beli edisi pertama.

gue bener bener payah. bener bener dah ah !!!

oia. liburan ini bener bener membosankan ya???
udah gitu gue ngga ketemu si JELEK pula. KANGEN PARAAAAAAH !!!
gue bener bener kangen sama si JELEK. gue berharap tiba tiba ad yang sms gue, taunya itu si jelek.
ato ngga kelas 3 gitu gue jadian sama dia, PLIS GOD!!!
kan lucu gue jadian sm adek kelas, ntar gue jadi main ma adek kelas dah ahahahai :D
OH GOD, kabulkan doaku. amien.
oya, ONE MORE ! kelas 3, aku pingin banget sekelas ma andri & odi. amiiiiiin

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home