Saturday, November 22, 2008

yeah i got my visa! :)

BANZAI!!!!!
YEAAAAHHH I GOT MY VISAAA! THANKS GOD, THANKS MOM&DAD, THANKS AUNTIE, THANKS FRIENDS WHO PRAYED FOR ME!
I LOVE YOU SO!

setelah melewati kendala yang membuat gue nangis di american embassy, akhirnya gue bisa bernafas lega deh
ahaha kalo inget rasanya pingin ketawa ngakak deh hehe
rasanya kea mimpi akhirnya gue bisa ke sana on december ntar hihi

jadi kemarin pagi gue pas banget bangun jam 4 pagi yeah of course karena gue juga nge-set alarm hehe
terus gw langsung mandi, nyokap nd auntie gue juga yang berbaik hati mau ikut nemenin gue
akhirnya ham setengah lima gue berangkat gila jalanan masih sepi banget serasa punya sendiri
apalgi pas udah nyampe bundaran HI! mantap! haha dsar udik

terus terus akhirnya kita nyampe di embassy and nyokap gue memilih untuk parkir di gambir aja
kita kan janjian jam 6 di bawah jembatan rel kereta, pas gue nyampe disana ternyata udah rame nd udah ada si fajar juga kak tena
yeah of course juga para ibu2 ahaha
terus ga lama kak anya dateng yaudah akhirnya kita mulai ngantri tuh sampe jam 7 akhirnya gate di buka
gue masuk bareng sama kak tena, kak vinny nd kak anya
yang lain udah pada msuk duluan dan kita pun menyusul
GILA mantap banget penjagaannya! udah gitu pintunya tinggi2 kea di LP!

terus kita masuk nd ngantri loket buat bayar apa itu yang harganya 1.200.000 gitu gua gatau
setelah itu ngantri buat ngurus dokumen
NAH YANG DISINI! DOKUMEN VISA GUE DI REFUSE!
ternyata fotonya yang salah, kal buat visa kuping and kening harus keliatan
lah kan gue pake kudungan? yaudah mesti di lepas!

akhirnya dengan hati yang sangat berat gue balik lagi keluar embassy terus nyari nyokap gue
well, gue mesti foto ulang di sabang
udah gitu nyokap gue tuh ga ada pas gue cari di bawah jembatan
sumpah kea anak ilang gue! setengah jam gitu gue nelponin nyokap, auntie gue,
terus gue baru kepikir sama mas rahmat nd mbak cindy nyaaaaaaaaaaaaaaa bego banget gua
udah gitu gw sempet nangis pula sumpah gw takut banget!

akhirnya nyokap gue dateng nd bla bla bla
pokoknya poinnya itu gue langsung di anterin sama mas rahmat ke jalan sabang and foto visa disana
and akhirnya untuk pertama kalinya dalam hidup gue selama gue memulai untuk pake kerudung
WAH GUE BUKA KERUDUNG DI DEPAN MAS RAHMAT ND TUKANG POTONYA
JIAH MALU BANGET GUA!
yampun sampe sekrang gue masih ngerasa punya dosa besar banget! huhu maafin aku ya ALLAH :(

yaudah pokoknya gue skip akhirnya gue balik lagi ke embassy nd langsung masuk sama nyokap gue
terus ngelewatin tempat pemeriksaan dimana kita harus nitip hape, nd segala macam elektronik dah
setelah itu duduk di ruang tunggu, kira2 gw nunggu tuh ehmmmm 15 menit, terus gw masuk ke ruang wawancara
keluar lagi, di suruh nunggu lagi sekitar 30menit

GILA gua udah terkantuk2 gitu
kebelet pipis pula, pingin pipis tapi takut kalo pas pipis di panggil
akhirnya setelah memutuskan untuk pipis dulu, baruuu aja 2 langkah menuju kamar mandi
udah di panggil
akhirnya masuk ke ruang wawancara yang tadi
NAH DI DALEM MESTU NUNGGU 15menit lagi! NAJONG!
ituan gue sampe sakiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttttt periiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih banget nahan2 pipis haha

ohya dari pagi sampe 5 menit menjelang di panggil gue ga ada henti2 nya berdoa yang di suruh nyokap gue
terus sampe akhirnya gue di panggil and maju ke tempat bule ganteng hahaha

si bule: selamat siang
gue: siang.
si bule: siapa namamu?
gue: Nerissa
si bule: umur?
gue: i'm 13
si bule: oh yeah.. is it your mom?
gue: yesss
si bule: why do you want to visit america?
gue: cause, i wanna improved my english and learn about american culture
si bule: (senyum dengan gantengnya) okay
gue: (harap harap cemas)
si bule: so, who do you stay with at there?
gue: host family
si bule: do you have a family at there?
gue: nope
si bule: or friends?
gue: nope
si bule: what's your dad job?
gue: my dad is seaman
si bule: your dad is.. what?
gue: SEAMAN!
si bule: okay. is he travel aboard for job?
gue: yes
si bule: where is he now?
gue: japan (ngibul)
si bule: okay so you'll go to america with EF, right?
gue: yes of course
si bule: hmm this is your card and you can come back here to get your pasport and visa
gue: (KAGET&BAHAGIA) hah THANK YOU!
si bule: yeah you're welcome (dan sekali lagi dia senyum dengan gantengnyaaaaa)


THANKS FOR ALL WHO PRAYED FOR ME! AND NOW I'M START PACKING TO MY NEEDED!

begitu denger si bule ngomong gitu, gue langsung keluar terus loncat2an dengan wajah penuh kegembiraan
HAAHAHAHAHA
HORRAAAAYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY!!!!!!!!!!!!!!!!
gilaaaaaa semua perjuangan gue kemarin ga sia-sia! hahahah ALHAMDULILAHHHHHHHHHHHHHHHH

ohyaaaaaaaaaa tadi depina telpon gue, sekarang tuh dia lagi deket sama cowo di kelas gue loh
namanya raka! pas hari kamis aja mereka so sweet banget gandengan gitu di kelas hahaha
terus kalo smsan pake aku-kamu!
waduh keanya bentar lagi bakal jadian tuh BAGUSLAH
yaaaah kapan tiba saatnya giliran gue nd al yaaaaaaaaaaaaaaa?

2 Comments:

Blogger Marsha said...

alhamdulillah, akhirnya dapet visa juga
conrats yaa ka echa sayang haha.
jangan lupa oleh2nyaa !
21st, you wait it !

December 1, 2008 at 9:32 PM  
Blogger Echa Nerissa said...

hahaha iya makasih ya doanya sayang :)
aduh aduh

December 16, 2008 at 8:18 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home