Friday, November 7, 2008

eno&karina's day

ENO-KARINA 7-11-08 TANJAKAN TOL DI TRIKORA DENGAN DI BELAKANGNYA ECHA & NANAR

WAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHH gue ga tau mau mulai dari mana
tapi, yang jelas hari ini gue bahagiaaaa banget
karena sahabat gue, twins gue, seseorang yang sangat gue sayangin paling penting dalam hidup gue (JIAH BAHASANYA)
KARINA APRILIANA

hari ini AKHIRNYA "JADIAN" sama eno
Tuhan terima kasih Tuhaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnn Terima kasih ngetik blog ini aja rasanya menggebu2
terus deg2an huhuhuhu (padahal yang jadian karina, kok gue yang seseneng ini?)

hari ini walopun gue sedang dalam masa memikirkan sesuatu yang sangat menyedihkan (huhu)
tapi rasa sedih gw kalah sama rasa bahagia gw, sumpah o my GOD alhamdulilah terima kasih ya Allah
semoga eno sama karina langgeng deh terus eno ga macem2 sama karina
terus juga karina bisa terus percaya eno nd nerima apa adanya aminnnn

so, tadi pulang sekolah ujan gedeeeeeeeeeeee banget gue kira ga bakal jadi jalan!
eeeh ternyata jadi waah waah demi cinta ya kar
gue pikir juga mungkin hari ini gue sendirian jalan di belakang mereka sedangkan mereka berduaan
akakaka tapi NANAR menyelamatkan aku!

dengan hati yang berdebar-debar dan semangat yang menggebu2, gue nd nanar jalan d belakang mereka
nah itu poto di atas hasil jepretan gue!
COCOK KAN MEREKA? ASEEEEEKKK DAH
tapi tadi gue sempet kesel sama eno juga, payah dia PEMALU BANGET
jalan nya juga jauh2an ah payah
di gandeng dong karinaa nyaaaa

nah pas udah sampe gang rumahnya eno, akhirnya mereka pisah jalan gitu gue kan sama nanar deg2an berharap
pas mereka sama2 bilang "hati hati ya"
(padahal rumah eno tinggal gelinding juga nyampe)
gue: KARINAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA (meluk dia)
karina: apaan? orang gue nolak dia
gue+nanar: what?
karina: iya gue nolak dia
gue: kenapa?
nanar: kok?
karina: gue merasa belom cocok sama dia abis dia pdkt sama gw cuman 4 hari singkat banget
gue: (lemes terus duduk di trotoar)
nanar: jangan boong kar ato gue samperin eno nih
karina: abis gue bingung cha, nar. GA ADA ALESAN BUAT GUE UNTUK NOLAK DIA! GUE SAYANG SAMA DIA
gue+nanar: %&%(*+()&%#@@^! KARINAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

terus gue peluk2an deh sampe mau nangis gue! HAHAHAHA CONGRATS YA SAYANG :)

pertanyaan buat gue, kapan tiba saatnya untuk gue nd al ya? hahahaha

yaaa blog ini saya persembahkan untuk eno&karina saja
saya ga mau menceritakan apa pun kecuali HOT-GOSSIP hari ini hehehe


1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

echaaa makasiihh bngd yaa syg kuu smpe buat di blog huahuhahua
muah muah g atau deh hrus blg apa lagi sama kamu my twins
i really" love u sooo much
:)
muah muah

November 8, 2008 at 7:10 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home