Friday, December 5, 2008

yeah happylicious

hahaha ga tau deh mau ngomong apa lagi yang jelas guee bersyukur setengah mati
gue seneeeeeeeeeeeenggggggggggg o my GOD !!!!
especially for my GOD, karena telah (akan) mengabulkan permohonan saya dan karina juga eno yang berbaik hati menolong saya
ah hari hari yang sudah saya tunggu, sodara-sodari

jadi kemarin rencananya gue mau pulang jalan ke propos sama karina plus eno (post before)
tapi gara2 guru matematika gue yang &%%&*#! banget itu akhirnya jadi ga bsa pulang!
masa ngasih ulangan pas 40 menit sebelum pulang, udah gitu di salin soalnya terus soalnya panjang2
%&@^%&*! banget kan?
karina nd eno udah nungguin gue, eeh terpaksa harus sia-sia deh hihi maaf yaaa eno


nah pas gue sama ank2 93 sekalian ngerjain d perpus, tiba2 pas udah setengah ngerjain

kuping gue berdenging!

gue lgsg ngomong "wah ada yg ngomongin gw nih!"

si eva nyaut "dih pede banget lo"

dewi "yaaah percaya takhayul!"

gue lgsg manyun aja iyaaa dehhhhh


nah pas di rumah gue telpon telponan sama karina, si karina cerita sm gue

katanya dia ngobrol sama AL! si AL! omaigot

jadi gini sinopsisnya

karina: cha gw ngomong sama al tadi

gue" (belom apa2 udah lemes duluan) ngomong apaan

karina: yah pokoknya semuanya deh cha

gue: (tambah lemes)

karina: hahaha echa echa sebenernya datar2 aja

gue: iya apaaaaaaannnnn

karina: jadi tadi gw sama al ngobrol di perempatan trikora itu, gw bilang sama dia "al lo tau kan temen gue ada yang suka sama lo?"

al: iya aku tau kak (anjrot sopan banget ma karina, dulu ma gue boro2) icha kan? (aih sejak kapan nama gw jadi icha?)

karina: hah?

al: eh echa ya

karina: iya. terus lo gimana?

al: gimana apanya?

karina: yah perasaan lo lah

al: aku ga tau kak

karina: lah masa lo gatau sih sama hati lo sendiri (wah karina maksa yaaaa)

al: ya aku emang ga tau kak. abis aku sm echa kenal juga cuman sebentar, gmn aku mau tau suka ato ga sm dia

karina:iya juga sih

(hening bentar)

karina: lo tau ga al? si echa tuh udah terhipnotis banget sama lo! (oh boy berani banget karina). dia tuh ga bisa ngebuka hati buat cwo lain! aaah ya ampun bingung gw sm dia

al: iya kak (sambil mainin pasir)

karina: dia tuh udah sayang, suka BANGET sama lo (oooh nooo karina nekaaat)

al: (diem aja, terus kata karina disini dia senyum2)


gue: gila lo kar berani banget

karina: yah abis daripada ga maju2, gue udah gregetan


gue pasrah dah sm semua yang bakal ada! aaahhh suer gw bingung kenapa gw bisa kea gini ckck

karina nekaaat waaaaw gw pikir si al pasti bingung tuh sm gw! hihi

al al sabarr yaaaaaaa nakkk! tapi jangan sampe anggep gw sbg nightmare yaaaaa hehe


anyway, hari selasa gw ulum nih

tau ga gw d ruang berapa?


6! E-N-A-M! ENAM! EEE NNNNN AAAAA MMMM!

gila loeeee! ENAAAM KAN JAUH BANGET SAMA RUANG 2-3-4! (beda 15 langkah)

tapi tetep aja jauuuhhhhhhhhhhhhhh!

udah gitu, tau ga sih si al tuh ruang 2 ya ampuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnnnnn padahal dulu gue sama dia duduk cuman depan-belakang! gyaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!

kasian bener gw huhu :(

di ruang 6 yang deket sama gue cuman si soy nd yuda, aah mereka memang setia sama gue (yaiyalah)


okay deh pray for me yaaa hope we'll lucky for this exam! :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home