Saturday, January 10, 2009

EF LA HOMESTAY 2008 PART I

yeaaah I'M BACK! and everything's over huaaaaaaaaaaaaaaaaa
ga relaaaaaaaaaaaaaaa sumpah ga relaaaaaaaa banget semuanya gue kangeeen sumpahh hiks
kaya mimpi! 2 minggu di LA kaya mimpi gue bener2 belom bisa nerima kalo gue udah pulang kalo gue udah ga bisa liat mereka lagi

ka eva ka yovita ka daisy sylvi bayu febri kevin richard steven ka devi ka jiva ranny lona fajar kemal ka tena ka anya ka nadila ghea claudia ka ayu, etc etc!
everything likes a dream, very-short-dream.
dan sekarang gue bener2 belom bsia terima kalo gue udah pulang coba *sigh

let me explain about my wonderful-holiday!

on the first day, oke hari itu gue brangkat dengan hati yang berdebar-debar, bukan karena gue pisah ma nyokap. bukan karena gue ga bisa liat temen2 dalam 2 minggu.
tapi karena dalam perjalanan 2 minggu ini gue harus bisa beradaptasi sendiri, semuanya sendiri.
sesampainya di LAX nd gue udah kenalan sama beberapa anak, Vanessa dengan pedenya jalan make bando RUDOLPH di kepalanya. "whoop whooooop" hahaha
setelah itu kita di ajak ke bus, mantaaap pertama kali keluar dari airport GAAAHHHHH dinginnyaaaaaaa wooow haahaha
after that, kita di ajak makan di In n Out Burger (the best burger I ever ate)
enaaaaaaaaaaaaak banget lo semua mesti nyobaa deeeeh
perjalanan LA-Arroyo Grande 3 jam, so kita semua menghabiskan 2 jam dengan BOBO!
padahal Vanessa bilang, "no sleep in california!" bhuuuuuuuuu

sesampainya di arroyo grande (01.30 am) kita nginep di Best Western Hotel and gue sekamar sama Sylvi (temen serumah gue), Lina & Maya.
In the morning kita langsung ke sekolah naik AMERICAN SCHOOL BUS! whooop whooop (lebaaaaayyyyy mode: on)
ternyata tempat sekolah gue itu semacam tempat senam- Community Center- namanya.
ada kaya stage buat operet gitu terus ada kaca-kacanya hahaha

on the first day school,
Vanessa ngajarin kita tentang american money gitu deh
penny,nickle,dime,and quarter OH DEAR itu sangat membingungkaaan
(gw gatau yg mana nickle yang mana quarter and ga gw pake 1 kantong recehan sampe di LA baru gw pake itupun mesti di bantuin ka yov)
abis itu kita test placementest and gw masuk ke level 2 hahaha
after lunch, walked around arroyo grande looo MANTAPPPPPPP ke dollar tree jadi everything $1, kaya toko serba lima ribu disini hahaha
terus sampe jam 3.45 kita balik lagi ke sekolah naah seharusnya kn kita udah ktemu sm host family tapi ya tapi gara2 host dad gw itu seorang PENDETA nah mreka lagi ngehadirin wedding gitu di san diego eeh jadi kita di telantarin 1 hari
di titipin di Scarletta Family bareng sama ka kalyla nd ka anin

oke hari berikutnya sekolah seperti biasa, abis sekolah kita ke PISMO BEACH!
"HOREEEEEEEE" yaap I said like that at the first time before I knew we must walked 3,5 MILES to go to the pismo beach!
oke my question, how far 3,5 miles? hehehe
sumpah keren abis disanaaaaa weeew mantepppp



thats our first picture hahaha keren yaa tapi gue nya nyempil gitu sih
ohyaa mau tau ga, ada 34 kamera loh saat itu gw aja sampe mati gaya gilaaa pose 34 kali ckck mana dingin bangeeeeet pulaaaa

abis itu kita belanja deh di pismo pier hahaha keren banget tempatnya cihuuuy
nah abis itu akhirnya gw nd sylvi ketemu sama hostfamily deh si mom jemput kita di pier wooow
rumahnya mantep boo! colorful banget gitu hahaha tadinya gw sama sylvi kamarnya mau di pisahin, kamar gw lucu banget ada bonekanya ada mainannya
terus kamarnya sylvi udah dewasa gitu haha
tapi akhirnya kita milih tidur berdua yg di kamarnya sylvi huhu skrg gw agak nyesel knapa ga milih yg kamar gw ajaaa ya lucu ada kuda2annyaa huhu
ohya tau ga sih pas dinner tuh yaaa gw nd sylvi langsung di ajak ke Mexican Food, nd dessertnya di beliin Ice Cream-Serve By yourself. anjroooott eskrim yang ga bisa gw temuin di indooo mantaaapppppppppppppppp rasanyaaaaaaaaaaaaaaa

3rd day, kemana ya? lupa. hahaha
ga kemana2 ding ini kan lagi christmas eve jadinya kita main di sekolah hahaha
tukeran kado hahaha asik banget deh terus main game, di dongengin sama vanessa tentang santa clause, etc etc!

tu foto kita sama santa clause! tapi santanya nyempil hahaha

sampe jam 4, akhirnya gw nd sylvi dianterin ke church soalnya kan christmas eve naah si Bubar harus udah ada di church sbelum jam 4
wowwww ini bener2 experience banget buat gue, CHURCH GITU LOH HAHAHA
gw diliatiiin wowowow
tapi mereka bener2 ramaah yaa gila dsar american people dah
bner kata vanessa "doesnt matter who you are, what you wear, but Im so sure they will really glad to meet you, oke? dont worry honey"
nah pas gw nd sylvi lagi nungguin The Bubar di library ituu si sylvi ketemu sama Dana Ostby.
jadi dia pernah tinggal di indo, tepatnya di jogja selama 18 taun.
untuk skrg dia lagi ga hosting siapa2, tapi lusa dia bakal nge hosting jiva
naah pas di toilet gw nd sylvi ketemu anaknya, si alisha cantiiiikknyaaaaaaaaa
here our conversation
sylvi: aduh poniku kependekan cha
gue: (sibuk cuci tangan)
braak -- pintu kamar mandi kebuka
alisha: kalian bicara bahasa?
sylvi: iya
alisha: wow saya heeemmm alisha ostby
gue: oooh alisha anaknya pak dana?
alisha: sorry heemmm (ternyata alisha gatau anak itu apaa)
gue: heem are you dana's daughter?
alisha: yaa
yaudah deh kita talking2 5 menit di rest room

setelah itu gw sama sylvi di ajak pulang and istirahat deh di rumaah abisnya capeeee banget sih

oke to be continue dulu yaaaa

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home