Friday, December 19, 2008

Last Post for this year ;)

bener loh suer! ini bakal jadi last post di 2008
aaahhh lusa gw berangkaaaaaattttttttt mohon doanya yaaa semuaaaa
doa untuk di perjalan selama 12 jam (oh boy, what could I do at the plane for 12 hours?)-- doa supaya gw cepet berbaur sama temen2 -- doa supaya bisa sehat selalu di sana-- doa supaya gw ga kenapa2 disana-- doa supaya english gw lancar-- doa supaya gw dapet pengalaman yg bener2 berharga dan ga terlupakan -- doa supaya gw jadi mandiri (biar ga di sebrangin eno terus)-- doa supaya yang di Jakarta sehat2 aja nd ga akn ngelupain ulang taun gw yg ke 14 lols-- pokoknya everything deh!

aaahhh pisaaaaaaaaaaaaaaaaaah deeeeeeeeeeeeehhhh sedihnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (lebay! kan cuman 2 mingguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu)
huhu karina odi uti nanar piye raya devina yuda soy galih ihsan eno arben riki andri boy, etc
mama bapaaakk sist broth auntie grandmaaa huhuhu :(
pokoknya jangan ada yg lupa sama ultah gw looh JANJI YAAA

anyway gue udah dapet keluarga angkat!
namanya Charlotte Bubar, her address ; 420 Los Angeles Kanada Arroyo Grande
then I'll together with Pradita from Surabaya with me hehe
dia umurnya 15 taun! aaah LEGA DEH GUE!
lusa deh berangkat bener2 deh kepisah 2 minggu sama anak2 :(

ohyaaaaa gw udah mutusin untuk dont care lagi about al hahaha
all is over kali yaaa
kemarin tepat 6 bulan gw suka sama dia
tapi gw malah dapet problem kemarin rese banget kan
nd karena beberapa sebab gw jadi pingin 'dont care' lagi sama dia hihi
masalah gw berat deh, all
suer gw bener2 strees banget aaahhhh knapa sih gw ini manja banget sama orang lain yaaaaaaaaaaaaaaaaaa

gara-gara sikap manja gw jadi terlalu di sayang orang dan orangnya selalu ga tepat !
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :(
gw mau lebih mandiri! gw mau berani nyebrang! gw gamau fobia petir and laba-laba!
gw sedih gw benci hate myself! gw ngerasa bersalah sama dia!
:(

ah never mind all is over yah
udah ga usah di ungkit2 lagi sekarang lebih baik gw fokusnya ke liburan gw aja ya

anyway HAPPY NEW YEAR ALL !! hope 2008 will be better!
yah too sad for leave 2008 okay
(and HAPPY D'DAY TO ME yaaaaaaaaaaaaaaaaaa)

then hey fajar I hope you read my blog. this note below is especially for you
HappyB yaaaaa jarrr wish you all the best okay
nd sorry always disturb you hehe I'll never disturb ya again I know everthing now and I'm so understand ;)

bye all see you on 2009

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home