Saturday, March 14, 2009

Nothing To Do

omaigot please heeeelpppp meeeeeeee
gue ga ngerti cara gimana ngubah layout aduuuh ayo dong ayooo help me
bosen nih gue ngeliat layout blog gue huhu

well - setelah 3 minggu dengan hidup gue yang sangat berwarnaaaa
minggu ini gue kembali dengan hidup yang item putih gitchuuuu
nothing to do terus nothing special juga pulaaaa

43 hari lagi gue UN yaampun gue bukannya belajarrr
ya begini gue malah sitting in front of my notebook writing this blog
padahal ga ada yang kepingin gue ceritakan tapi rasanya pingin nulisss ajaa

anyway gue belom nerusin cerita tentang LA yaa?
aaah gue lagi ga mood nih hehe sorry yaaa
tapi entar kalo gue udah mood lagi bakal gue terusin deh yaaaa

ohya one more. about my TO'S score
gue dapet 30,2 dengan rata rata 7,45 and that was the highest score in class
ya tuhan ! mau masuk mana gue dengan score segitu???
71 aja ga di terima!
sky kaliiiiii huhuhu :(
come on echa ! study harder and smarter now, you can do it ! :)
make your daddy and mommy proud of you okaaaayyyyyy

*apa sih gue ga jelas banget ya ga ada kerjaan ajaaa*

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home