Monday, January 26, 2009

LA EF HOMESTAY 2008 PART IV

maaf baru nge post lagi. abisnya pc gue rusak pc abal cih~
yayayaaaa ini pake notebook BARU loh hahahaha (norak)

well- rasanya hidup gue akhir akhir ini agak ga begitu berwarna
item putih doang gitu
mana rasanya hati gue sepi banget gitchuuu gara gara gue lg ga naksir anyboy nih haha
dan rasanya juga gue kaya masih kena demam california walaupun sudah mau sebulan berlalu ahaha

oke deh cha stop basa basi nya kita ke california trip part IV yaa!

ada apa lagi cha di hari terakhir di Arroyo Grande?
huaaaaa last day-final day at Arroyo Grande? GA RELAAAAAA!!!
oke hari itu berangkat sekolah dengan berbekal doa dan pizza dari mommy
gue dan sylvi hari itu dengan bangganya mengenakan batik karena hari itu hari terakhir kita di sekolah dan kita akan ber-graduation

aduh gue lupa pas di sekolahnya ngapain aja (gue ga pernah inget2 di sekolah sih haha)
pokoknya after lunch vanessa told us supaya kita ke rite aid nd nyetak foto soalnya kita bakal bikin memories book gitu
yaudah deh akhirnya kita ke rite aid dan kita pergi memakan waktu 2 hours.30 minutes padahal vanessa nyuruhnya 2 hours aja haha
then pas otw to went back school gue jalan bareng richard andrei lona slyvi and ranny

richard ngedumeeeeeel aja tentang homestay kali ini
richard: hah apaan katanya LA, kok malah arroyo grande. apaan tuh arroyo grande, kampung aja
gue: iya ya brosurnya aja LA tulisannya
richard: iya masa kita tinggal di kampung
andrei: enakan pas aussie deh
gue: emang knp
andrei: enak aja bnyak hiburannya
richard: kmana2 tinggal naik kereta sndiri
gue: yaudah entar lo ikut lagi aja. emg umur lo berapa?
richard: 18
gue: lo ndrei?
andrei: 16
richard: emg lo berapa?
gue: besok 14
richard&andrei: BESOK?
gue: he-eh
andrei: enak banget ultahnya di LA di rayain seluruh dunia tuh
gue: hahaha
bla bla bla pokoknya dia ngedumel macem2 deh sampe nyampe di sekolah

terus terus nyampe di sekolah asik asik aja bikin buku memori
udah gitu hape gue bunyi bunyi mulu sms masuk mengucapkan "HAPPY NU YEAR & HAPPY BDAY"
slesai bikin memories book, pembagian sertificate gitu haha
terus foto foto (lagi lagi 30 kamera sampe mati gaya)



ya ampun itu foto terakhir di sekolah hiks sedihnya
anyway sayang banget tu ga lengkap! kemalnya ga ada

stelah itu kita pamit2an gitu deh sama jill abistu mommy jemput and kita pulang

yaah cuman gitu aja cha? ga ada lagi?
wedew sabar dooong masa ga ada cerita lagi, ada kok my new year eve at The Ostby's house!

asik deh ini the best new year eve I ever have!
di rumah the ostby ada acara makan makan gitchuuuu PAKE SATE AYAM loh
uuh enak banget deh satenya
terus ada kaya semacam semur gitu daging sapi deh pokoknya
terus ya ada KERUPUK! tau kan kerupuk?
udah gitu ada KECAP merk AJINOMOTO! mantep ga sih?
dan ga ketinggalan, ada ES TELER!

hahaha the ostby emang ramah2 banget deh pas gue lg liat foto2 di kulkasnya
si nico tiba2 ngajak gue ngobrol gitu HAHAHA
nd gue langsung nyambung gitu sama dia
padahal tau ga? dia tuh lagi talked about surf!
tapi ga tau knpa gue ma dia klop gitu hahaha

nd pas dinner berlangsung gue dikit2 ngobrol sama alisha nd karis haha
asik sih ngomongnya English campur Bahasa (kacau)
nah pas udah slesai dinner kan mommy nd karis lagi mau nyiapin dessert gitu
gue nd sylvi still stayed at our chairs, gue bercanda gitu ketawa2 berdua
nah tiba tiba ya

pada nyanyi Happy Birthday To You gitu
nd gue agak shocked gitu soalnya semua tuh pada liat ke gue (kecuali alisha nd nico yg saat itu lagi tidak ada di tempat)
pokoknya semuanya tuh stared at me gitu
dan dengan bodohnya gue bertanya dalam hati "hah siapa yang ultah?"
beberapa detik kemudian gue langsung nyadar
dan gue langsung berdiri "oh goood"

mommy: hey Nerissa happy birthday to you
terus gue,sylvi, mommy nd daddy foto bareng2 gitu di fotoin sama jiva
after that gue,karis, sylvi nd jiva foto bareng
then I said: I was so surprised, thanks you so much
mommy: really?
me: yea
daddy: its good
us: (laughed)

terus potong kuenya kan tuh. si nico dateng nd balik ke kursinya sambil singing happy birthday (gue jadi malu gitchuuuuuu HAHAHA)
nico: happy bday to you, so today is your bday?
gue: no, my bday is tomorrow
mommy: yeah we celebrating tonight. its impossible if we do tomorrow, they must go to school at 8 am for their depart
nico: oh, okay Happy Birthday
gue: thx (smiled)

terus pas kita mau pulang, pamit pamitan
me: you should come to school tomorrow
karis: of course. oh sedihnya harus berpisah besok
me: yaah. I'll write to you everyday
karis: me too
alisha: oh! this is our email, save ya
me: of course
karis: waktu sngat cepat berlalu ya
me: sangat
alisha: what do you call 'MISS'
me: kangen?
alisha: the others words
me: uhm.. rindu?
karis: kami akan rindu kalian
me: (mau nangis) karisssssssss

udah ah gue sedih banget ingetnya- yang jelas malem itu malem terindah yang gue dapet di california
gue sedih banget bakal pisah sama the ostby nd the bubar sumpaaaaaah
hiks hikss :(
GA RELAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

oke stop-it makes me very sad!

after that kita pulang deh. alisha nd karis shouted "bye bye SEE YOU TOMORROW! HAPPY BIRHDAY ND HAPPY NEW YEAR!"
gue nd sylvi "BYE BYE! HAPPY NEW YEAR!"

unforgetable birhday cha?
hey that day wasnt my birthday! remember?

okay finally gue nd sylvi -- malem terakhir tinggal di The Bubar
sayangnya padahal gue nd Sylvi pingin foto2 tuh tapi daddy nya malah ke kantor
jadi kita cuman foto bertigaa hiks

oke ceritanya sampe sini dulu yaaa
LA tour nya tunggu yaaaaaaaaaaaaaaaaa

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home