Saturday, January 17, 2009

EF LA HOMESTAY 2008 PART III

ehmmmmm bnyak hal yg membosankan di minggu ini nyebelin
kehilangan jam kesayangan adidas gw, terus masalah sm si enooo cih~, tari cha cha cha, keinginan yang besar untuk baikan sama ito, juga kerinduan yang luar biasa terhadap CALIFORNIA, beserta pizza nya !!! huaaaaaaaaa

okeoke kita lanjut pada cerita homestay aja yaa
ada kejadian apa di santa barbara cha? - 123108

ehmm nothing special deh. wait wait! SOMETHING SPECIAL ding!
apanya yang special cha? ceritain dong ceritain
jadi pada pukul 08.45 gw dan sylvi berserta mommy berangkat ke sekolah
aah~ kirain udah ada busnyaa tau2nya kita mesti nunggu 1 stengah jam gitu
rese banget ga sih huaaa
udah gitu dingin banget pula disana brrrrr ~
saking bosennya nungguin bus, para tour leader akhirnya malah moto2 kita deh


terus kita main mainan traditional java games gitu hihi
si karis, alisha nd bule nya yang satu lagi aah lupa namanyaa pokoknya host sisternya nisha nd claudia
setelah itu di foto lagi hua berasa jadi model hahaha
ohya kita kn juga main ular naga panjang gitu, terus gue nd ria jadi induknya
eeh masa anak gue cuman ka ayu doang
nd yg lainnya jadi anaknya riaa huhu makasih ya ka ayu telah memilih aku biar akunya ga totally kalah hahaha

stelah itu american busnya dateng looh hahaha (american nya ga usah di sebut lah cha hihi)
di bus gue duduk sama ka daisy yang baiiik nd di depan gue febri samping febri richard belakang richard ka yov and ka eva belakangnya lagi bayu juga kevin
hahaha ketawa ketawa terus kita si richard ngelucu terus dasar tu anak

richard: ndut nduut
ka yovita: heh dasar kurang asem (kita2 pada ketawa)
richard: mis dulu beli gaun pengantinnya dimana -- ah ga mungkin beli ya mis kn ga ada ukurannya, bikinnya dimana
kita: hukakakakak parah banget sih richard
ka yov: eh lo belum liat gue ya pas masih kurus
richard: ah ga mungkin ah
ka yov: yaudah buka fs gue aja deh gue masih kurus tuh
richard: lah siapa tau di edit entar bawahnya ada tulisan "edited by vitoy" hahaha
kita: hahahaha
ka yov: (ngambil sesuatu dari dompetnya-ternyata sebuah foto) liat nih gue pas kurus
richard: (di ambil fotonya) mana sama gendutnya kok!
ka yov: eh peratiin baik baik dong
richard: tapi ini ga mungkin mis yovita nih
ka yov: eeh enakkk ajaaa (vanessa nengok ke richard)
richard: vanessa, look at this!
vanessa: yea?
richard: this is her when she was.... when she was... THIN!
vanessa: waw really, yovita?
ka yov: (dari belakang richard shouted quietly) "no no, its not me!"
vanessa: oh yaaaa hahaha
richard: tuh kan ga mungkin ini mis yov, vanessa aja ga percayaa
ka yov: emang itu bukan gue, chaaard hahahaha
richard: tuhkaaaaaaaaaaaaaaaan
ka yov: yaudah ah bobo sana masih jauh nih
richard: jaaaaah pantesan gendut dasar ndut nduut
ka yov kaeva: ya ampun richard parah banget kamu hahaha

akhirnyaa pada ngantuk semua gitu kan gue juga kepingin bobo aja
psa lagi bener bener mau merem tibatiba febri nengok ke belakang gitu dari kursinya
febri: eh kenalan dong. (sambil mengulurkan tangannya)
gue: echa
febri: febri. echa?
gue: ya
febri: kelas berapa? SMP yaa
gue: iya kelas 3
febri: umur?
gue: 13
febri: HAH
gue: apanya?
febri: masa 13 taun kelas 3 SMP?
gue: ah lah emang ngapaa
febri: ga mungkin masa sih 13 taun
gue: eh eh tapi kan lusa gue juga udah 14 kok
febri: lusa?
gue: iya. emg umur lo brapa?
febri: 18
gue: wooow hahaha
terus dia nengok ke depan lagi--eh pas mau merem again dia nengok lagi
febri: echa berapa bersaudara?
gue: 3, and aku middle.
febri: ooh

sesampenya di santa barbara (wow it was really cool place!)
gue ka daisy ka eva ka yov langsung ke tempat makan hihi
PANDA EXPRESS!- jauh jauh ke california malah makan makanan asia hihi
setelah itu gue ka daisy langsung ke pysum hahaha
mayan lama sih disana mau nyari hoodie buat kk gue tapi ga ada yg bagus (tapi skrg gue nyesel abis ga beli apa2 buat kk gue disana)
udah kelamaan milih2 gue cuman beli tas doang huhu

after that, langsung ke Bath & Body Works beli lotion nd sebangsanya buat oleh-oleh hihi terus ke GAP beli kaos kaki $15-3
ah gue jadi inget di jakarta 10ribu 3 hahaha~
abis itu ke victoria's secret, karena berhubung gue udah beli oleh2 pas di ajak ke san luis obispo jadi I bought nothing at there deh
terus terus ke Foot Lady Shop gitu hahaha aah beli sweater lucuuu banget warna nya pink hihi
setelah itu final-destination ke MACYS haha
nah disana beli dompet buat mama, bapak nd pak hidayat (begonya knapa gue engga skalian beli buat mba elly and bu cimul gitchu ah~)

ohya dengan sedikit penjelasan, macys itu kaya semacam toko yang di dalemnya ada bermacam-macam merk gitu keren deh merk nya yg mahal2 banget (di Indo)
agak lama sih di macys soalnya belanja nya agak bnyak hihi
setelah di macys gue nd ka daisy pergi beli es krim jiaah enak banget eskrim nya deh
terus sempet foto2 sm satpam hahaha satpamnya narsis abis pula!
foto juga di depan victoria's secret dengan noraknyaaa


(aduh jadi rindu santa barbaraaaa -- wanna come baaaccckkkkk)

finally at 5.45 kita came back deh ke bus and langsung ke IN N OUT BURGER (final-burger) buat dinner huaaa emang the best burger I ever ate deh!
sampe sekolah, Charlotte ngajakin lgsung pulang dan sesampenya di rumah langsung tidur CAPEEEEEEEEEKNYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH

123008 -- school, built a pizza, billiard/bowling
di sekolah ngapain yaa lupa deh , ga pernah mikirin tentang sekolah haha
yang jelas setelah itu kita lgsg berangkat ke pissanos pizza&pasta deh
jalan bareng ka daisy ke eva ka yov febri andrei steven kevin richard hahaha di paling belakang :D

gila di pissanos geraah banget uuh suer superduper panas
oia aseknya alisha,karis,bryan,troy, hostfam nya winny beserta 4 anaknya pada ikut
ke pissanos
anjrot asik banget bikin pizza! woooow hahaha
narik adonannya di melar2in hahahaha udah gitu pas udah jadi pizza nyaa wooow
MANTAP BANGET RASANYA- THE BEST PIZZA I EVER ATE! (nd skrg gue lg missing pizza very much nih)
kita juga sempet foto2 pas pizza nya belom jadi nih liat niiiiih


HAHAHA JADI MAU KESANA LAGIIIIIIIIIIIIII :(

after that akhirnya tiba saatnya untuk ke pismo bowling
para hostfamily yang dateng berpatisipasi dalam mengantar para murid ke pismo bowling
karena yang lain udah pada di angkut
finally tinggal gue,bayu,ka jiva,ka devi, ka daisy ,febri richard, steven kevin di pissanos
nah begitu gue nyamperin yg lain tiba2 si febri ngomong
febri: cha
gue: ya
febri: kok lo manggil daisy pake kk, sdgkan gue engga
gue: nahlo emg knp
febri: yaa kan umur gue sm daisy hampir sama tapi lo manggil dia kk sdgkan gue engga di panggil kk
ka daisy: iya nih cha jangan manggil aku kk yaaa
gue: yah udah kebiasa ka susah lagian kn ga sopan sm yg lebih tua ga pake kak
febri: naaaahh yaudahhhh panggil gue kk dooong chaaaaaa~
gue: yaah kn febri cowoooo
richard: panggil ngkong aja cha
yg lain: hahahaha kakek dong
gue: hahaha
febri: kakak dong cha oke ya
gue: ehm
richard: koko ajaa cha gimana tuh keren kan
ka yov: iya tuh china nya kakak, jadi kokoh
febri: engga mau ah masa koko sihh atau a'a juga boleh cha
gue: aa? itu bahasa palembangnya kakak ya
febri: bukan. bhs palembangnya kakak, ya kakak. oke cha panggil gue aa ya, aa febri
ka eva ka yov richard: jiah aa! engkong aja hahaha
febri: enak aja loo. aa oke chaaa
gue: hahahaha

terus mobilnya vanessa dateng yaudah deh kita di angkut sm vanessa
sesampenya di pismo bowling, febri ngajakin ke tempat billiard ajaa
akhirnya gue nd ka daisy ikut para cowo ke billiard deh hihi

We did nothing sih disana, malah disuruh jaga barang anak cowo capee deech (alay)
yaudah setelah beberapa saat ngobrol sama ka daisy
akhirnya kita pergi nyari ka yov nd ka eva tapi ga nemu2 yaudah kita memutuskan untuk shooping deh di pismo hahaha
pingin ke pantai nya tapi sumpah saat itu lagi panaaaaaaaaaaaas sekaaliiiiiiiiii
yaudah deh akhirnya kita shopping shopping ajaaaaaaaa yeeee
and gue dapet sanuk, sepatu yang sangat simpel tapi lucuuuuuuuu banget

after that finally kita harus ngumpul di pier @ 3.45 karena host fam bakal picked us up hehe
and @ the car, mom asked me
mom: if you need to go to walmart to buy a new suitcase, let me know okay
gue: ya mom,we need. our suitcase aren't enough
sylvi: yeah i wanna buy another
mom: okay we'll go now, but I need to come to home first, cause I want to pick down that little christmas tree.
us: okay

setelah itu ke marshall and gue dapet suitcase baru harganya $69 hahaha
merk nya samsonite, sdgkan sylvi beli di walmart harganya $10 HAHAHAK tapi kecil banget punya dia
yaudah sesampenya di rumah gue nd sylvi langsung packing smpe akhirnya daddy called us to join dinner with 'em!
my last dinner with mommy daddy grandma nd grandpa oh dear cepat sekali waktu berlalu :(

to be continued ... :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home