Thursday, April 2, 2009

aku telah dewasa...

emang gue manja ya?

kenapa sih rata rata orang pada manjain gue?
apalagi di GO. mereka bener bener anggep gue anak kecil atau ade kecil mereka.
padahal umur gue kan 14 taun? udah gede.
tapi seneng juga sih di manjain :P

kea tadi, pas istirahat gue dea sere eka dery faqih nanta berpetualang jauh.
ke 81. sekolah masa depan. AMIN
jalan jalan doang.
nyampe 81 terus balik lagi deh ke GO.
nah pasdi perjalanan 3 cowo itu bener bener rasanya jagain gue bener.
pas nyebrang (oke emang dari dulu gue ga bisa nyebrang) dery gandeng gue.
padahal gue belon minta, dia udah gaya manggil2 "echa mana echa? kaga bisa nyebrang kan lo? sini sini"
terus main main hahaha
seru sih. ga ada iser yang menyebalkan. hahaha
foto2 di jalan

orang ga ada kerjaan tuh, bukannya konsultasi malah main. hahaha

setelah itu balik lagi ke GO
dery gaya gayaan, dia beli pulsa dulu haha
kata sere: kita berangkat bersama, pulang pun harus bersama.
jadi main tunggu2an.

pas nyebrang, gantian faqih yang gandeng gue.
buset rame bener jalanan. maklum magrib hhaha
di depan yamaha yang baru di bangun, gue jalan sambil melihat ke aspal.
tanpa sadar, tiba tiba faqih dan ananta secara bersamaan narik tangan kiri dan kanan gue.

mereka: echaaa!
gue: (kaget langsung nengok kebelakang, tangan gue dua2nya udah dipegang mereka)
faqih: jalannya liat liat dong
gue: hoh? (ada mobil di depan gue mau nyebrang)
ananta: coba kalo ga kita pegangin, udah di tabrak lo
faqih: hati hati cha
nanta: pantes lo ga boleh pergi sndiri tanpa ada cowo2, ternyata lo ga hati2
gue: gue kan.... tadi... (mau membela diri tapi ga bisa)
mereka: APA?
gue: (kalah - manyun)

terus di kelas matematika.
gile gurunya gaul mamen! orang batak.
haha mantep dah ke kelas ga bawa buku terus kalo jawaban soal kita jawab B, ya dia ikut B tanpa mau ngitung.
kata dia "oh di liat dong aja udah ketauan jawabannya"
gahol kan?
ngomongnya pake gue-elo ahahaha
ngaku ngaku orang mexico pula. jahahaha
terus sok sok cadel. bilangnya cadel huruf C, tapi dia sok sok D,L,S,R di cadel cadelin.
guru tergokil tuh! ;D

anyway ananta bilang kalo gue lagi kesel, gue lucu.
hahaha emang gue badut?

change the topic. 25 hari lagi UN.
tapi parahnya gue malah duduk nulis blog disini.
gatel tangan gue.
ya Allah maafkan diriku :(
tapi gue harus dapet nem 38!
DEMI HARAPAN ORANG TUAKU!

tentang si cewe yang gue ceritakan. (post sebelumnya)
ya ampun hari selasa kemarin, ceritanya lagi foto foto.
terus di samping dia ada cowo itu, nah tiba tiba cowo itu ngerangkul dia.
tapi ngerangkul nya beda!
itu apa ya namanya?
ngedekap? ngerangkul? atau meluk?

jadi, posisi tangan cowo itu ada di kepalanya si cewe dan cowo itu narik si cewe senderan ke dadanya.
gue rasa, perasaan cewe itu udah terbang ya. haha
dan gue rasa, orang2 yang ngeliat itu, pasti ngiri.
di dekap gitu sih...

gue lagi deg2an nunggu hasil try out dua gue nih.
semoga bagus deh. gue pingin banget nilai nem gue 35 hehe

eh eh iya gue baru inget. hari selasa kemarin.
aib gue... OH NOOOOOOO ~
gue malu. bulan ini ada dua tragedi yang sangat memalukan.
jadi, pas olahraga kita slesainya cepet. soalnya pak said kan ga bisa ngajar.
ada rapat atau semacamnya lah
nah akhirnya cewe2 ke atas duluan , abis cowo2 pada ga ada sih. jadinya kita ganti baju di kelas.
si fajar suruh jagain pintu.

yaudah gue ganti ke belakang, lepas kerudung. like usual.
eeeeeeeeeeeeehhhh ternyata eh ternyata !!!
anak cwo pada dateng !!!
dan BRIAN CHRISTOPER yang gendut itu ke jendela belakang dan ngintip gue ga pake kerudung!
padahal dia udah di teriakin (seperti: "brian jangan brian! itu haram!") teteeeeeeeep aja berdiri sambil ngeliatin gue lagi buru2 ngancingin baju!
ohhh NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO~~~~

dan bodohnya. yudha juga ngeliat.

aib ku. ya Allah :(

gue keluar. brian dan yudha cekikikan.
brian: akhirnya gue tau rambutnya echa
yudha: panjangggggg
brian: gelombang2 di bawahnya
yudha: item banget
gue: sok tau lo berdua
both: hah emang bener kan?
gue: GUE TUH BOTAK!!!!
both: (cekakakakan - mereka langsung lari ke 92 buat ganti baju)

setelah itu. pas gue lagi ngedumel sendiri sama temen2 gue.
mucul tiba2 di dalam benak gue, clink clink!

"intipin anak cowo ganti baju"

tapi di hati nurani gue, echa versi baik (EVB) dan echa versi jahat (EVJ) berdebat.
EVB: jangan echa. itu ga boleh. dilarang.
EVJ: hahaha gpp cha!! intipin aja anak cwo! mereka kan udah ngintipin elo
EVB: itu namanya dendam echa. dosa.
EVJ: alaaaaah... baweeel!

gue sedikit bimbang (apaseeeh) akhirnya gue ga ikutin keduanya dan gue ga ngintip.
tapi gue langsung masuk ke 92 yang pintunya terbuka lebarrrr! hahaha
pada kaget mereka.
eeh brian ma yudha malah mamerin2 kalo mereka cuma pake boxer ma kutang

tobat dah gua punya temen kaya mereka hahaha

dan ternyata oh ternyata. pas gue masuk itu si wais ga pake boxer, jadi cuman pake kancut. hahaha
gue asal nyelonong masukkk aja
ya ampun maaf ya waiiiis -_________-

kebodohan gue di hari selasa.
dan di hari rabunya, geng baru di 93 terbentuk. haha
ngalahin childish! hahahaha
yaituuuuu : DE'RAINBOW!

ide: sinetron kepompong
anggota:
- Hanna as Chacha.
- Echa as Helen.
- Dewi as Tasya.
- Dessy as Baby. (apa babi?)
- Indra as Pandu.
anggota lainnya:
- Rivan as Oyon.
- Yudha as Falen.
- Soy as Virgo.
- Dery as Mongki.
- Uti as Kak Ciara.
- Devina as Claudia
- Eva as Amanda.

ada ada aja dah 93 tuh. hahaha

1 Comments:

Blogger 1819 said...

emang Brian sukses ngeliat lu gapake kerudung?

April 5, 2009 at 9:57 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home