Saturday, March 21, 2009

50 Harapan Saya

1. di terima SMA 81
2. sekali lagi, gue mau ngerasain bareng2 di 93 :(



3. pingin deh ngasih kado buat sekelas pas kelulusan
4. wargol pun tetep awet sampe kapan pun
5. Karina, my twins, selalu sayang dan ingat sama gue hehe



6. gue ga boleh ngecewain bokap nyokap. gue mau yang terbaik untuk mereka.


7. semua sahabat yang sangat sangat gue cintai (karina devina uti odi piye raya), masa depannya cerah (wetzah)
8. begitu juga dengan gue, semua cita cita dan harapan gue tercapai
9. pingin lagi sekelas sama anak anak GO platinum yang sekarang


10. band sahabat gue, Star Gitting, sukses besar! yang terdiri dari: Yudha Dwi, Soyoga Tri, Ihsan Hadikusuma, Alfian Dwi, dan Andri Perdana.
11. gue pingin pacaran sama cowo yang bener bener gue cinta (apaseeeeh)
12. homestay lagi di california nd tinggal di Bubar Family bareng adek gue



13. pingin main ke DisneyLand lagi
14. apalagi ke Universal Studio
15. berharap bisa kesana bareng keluarga
16. sama karina devina uti raya hahaha AMIIINNN
17. kakak gue punya butik yang bagus terus nanti terkenal nd kakak gue pun jadi orang yang sukses
18. adek gue juga. Be A Best Person, Honey :)


19. ketemu sama mereka lagi dan bisa bareng bareng mereka (abang gue di california dah haha


20. menerbitkan novel gue eheheh
21. pingin punya BB Curve yang pink hahahaha
22. punya koleksi CD original band band favorite gue
23. koleksi komik sampe lebih dari 500 (wetzaaaaaaaaaaaaaah)
24. hemm semoga mereka bisa jadi abang yang baik untuk saya ahahah



25. jalan jalan di jepang AMIN
26. ga pernah ada spider di dunia
27. saya ingin yang terbaik untuk kedua abang saya di kelas 93



28. saya mahir di bidang matematika
29. Devina Aulia Mahaputra, sahabat sejak kelas 7, gue pingin yang terbaik buat dia.


30. Gestania Bewa Putri, yang sekelas ma gue 3 tahun, gue bener bener ga mau pisah sama dia. Do Your Best, sayaaaang :)


31. sahabat saya yang tiga kembar juga punya masa depan yang ceraaah AMIN
32. gue pingin ketemu Panic at The Disco lagi
33. pingin KELILING DUNIA!
34. keluarga besar saya mendapatkan yang terbaik dunia dan akhirat AMIN
35. punya koleksi lengkap tentang NODAME CANTABILE!
36. kepingin punya Mobil Suzuki Swift yang pink hahaha AMIN
37. keterima di UGM kedokteran terus ngelanjutin S2 di Aussie/Europe AMIN
38. mama dan bapak saya selalu sehat dan umurnya panjang AMIN AMIN AMIN
39. wali kelas saya, Pak Hidayat, saya doakan semua yang terbaik!
40. ingin menulis sampai 100 harapan, tapi capek ah
41. teman dekat saya, Brian Christoper, moga2 cepet sadar bahwa lo itu punya bakat yang luar biasa selain bikin masalah doang. Realize your skill, Dude!



42. pingin punya dompet guess yang di jual d sency hahaha
43. pingin punya seluruh isi TopShop! hahahaha
44. pensi tahun ini di 80 sukses
45. ayo dooong lima lagi niiih
46. mama ku cepet jadi Diamond di bisnisnya AMINNNN
47. bapak ku ga berlayar lagi hiks I Miss You, Daddy :(
48. raya ga iseng lagiii yaaaa
49. novelku cepet selesai dan hasilnya di sukai para pembaca!
50. SEMOGA HIDUPKU YANG HANYA SEKALI INI, BISA GUE GUNAKAN SEBAIK-BAIKNYA. amiiin

yak - selesai. semoga para pembaca terhibur :)

Labels:

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

echaaaaaaaaaaaaaaaa foto gw jelek banget !!!!
kayak irang ngeden !!!
poni gw masih abal abal naujubilah !!
tapi kerenzzzzzz
-devina

November 10, 2009 at 12:55 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home