Friday, March 20, 2009

Tragedi Paling Memalukan

malu. sungguh malu hati ini.
MALUUUUUUUU SEKALIIIIIII....
tau nda sih tadiii? HUUUAAAAAAAAAAAAAAA
aduh cukup gue aja deh yang tau.masa tragedi paling memalukan ini gue umbar2kan di blog
entar kebaca paparazi, berabe gue dah huuuuu
AHHH STUPIDDD BEGOOOOOO... PFFFFFFFF

ah calm down baby okay okay hiiikkkssssss
bodo ah gue cuman pingin cerita tentang kebodohan gue ini
jadi tadi yaa kan pas sebelum bel masuk, gue sama cewe cewe duduk2 gitu di depan 93
nah gue tiduran aja di paha nya uti
sambil cerita2 tentang si diaaaa hehe
terus tiba tiba black dateng (ORANG PALING RESEH SEDUNIAAAAAA)
dia ngelempar KELABANG MAINAN YANG TERBUAT DARI KARET ke depina
karena gue pembenci semua binatang yang berkaki lebih dari empat
gue ngejerit tuh
padahal yang di kerjain depina
eeeeh si depina dengan entengnya mengatakan "yee orang gue ga takut. echa tuh yang takut"

yaudah deh. mati gue.
ga ada waktu untuk kabur. ga ada waktu untuk menyelamatkan diri.
black ngelempar kelabangnya ke gue
dan gue langsung tutup mata sambil ngegeleper2 di lantai
terus tiba2 eva ma depina tereak tereak, gue kaga ngerti ada apa.
dan gue merasakan bahwa kelabangnya kedudukan gue, langsung dah gue ngejerit parah
eva tetep teriak teriak yang gue ga ngerti kenapa

terus gue langsung berdiri dan ngumpet di balik pintu kelas
dan semua anak yang melihat gue: TERTAWA. TERTAWAAAAAAA.

najong. orang indonesia tuh emang seneng ya ngeliat orang lain kesiksa.

depina: echa tau ga?
gue: (keluar dari balik pintu) ada apa?
depina: KANCUT ECHA KELIATAN
gue: (shocked!) HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHH?

DAN PANDU JUGA RIVANDI MELIHAT!!!!!!!!

jadi secara kronologisnya, pas gue ngegeleper2 di lantai
gue ngangkang2 kakinya, terus.... yaudahlah itu yang terjadi.
huhuhu gue udah ndaaa perawaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnn. hhiiiiiiiikkkkks
(apaseh lebaaaaay)

pandu: warna ijo?
gue : (ngejerit) KUNIIIIIIIIIIIINGGGGG
semua: HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
gue: tapi paha gue putih kan
eva: ya ampun echa masih sempet2nyaaaaaaa


anyway kemarin pas kamis kita ngerayain ultahnya bokap gua di sekolah
bareng sama anak 93
mantep.
untuk ke sejuta kalinya gue mengatakan bahwa: GUE SANGAT BERUNTUNG MASUK 93. MEREKA BENER BENER HIDUP GUE.
kita bener2 kompak.
pak HD mengatakan bahwa dia bener2 bahagia.
hiks We Love You So Much, Daddy!

yaah ini cuplikan acara ultahnyaaaa:



Ini adalah foto sebelum Pak Hidayat dateng ke kelas. masih preparing gitu.



Nah setelah Pak HD pidato terima kasih, kita sempet ngambil beberapa foto.
karena yang paling bagus yang ini, jadi gue publikasikan yang ini aja haha
yang laen bagus juga koook. haha gimana 93 kompak kaaaaan? (jangan ngiri yaaaa)

terus abis itu makan cake nya haha. ga cukup pula!!!
akhirnya waktu sejam pelajaran di habiskan dengan canda dan tawa bersama ayah kita tercinta hiks

anyway gue punya abang lagi loh sekarang.
haha sebenernya abang gue kali ini sekaligus 3
ga ada status khusus kea pas sama ito sih, cuman kita berempat sepakat jadi abang dan adek
abang abang gue adalaaaah :
ISER! ANANTA! FAQIH!
horeeeeeeeeeeeee temen GO gue semuaaa sih hahahahah
pertamanya gue emang deket sama si ananta doang, karena dia emang sama gue udah protect dari dulu
terus faqih juga tuh di kelas sering ngebelain gue, jadi gue merasa dia selalu ngebelain gue layaknya seorang kakak yang melindungi adik kecilnya
dan akhirnya gue yang selalu jadi korban isengnya isser, yang gue selalu sabar menghadapinya
gue mencoba untuk curhat sama dia, hahaha TERNYATA DIA ASIK YAA!

yaudah deh akhirnya gue mengatakan kalo mereka semua udah kaya abang gue
gue sayang mereka, haha karena gue kalo di deket mereka merasa sangat terlindungi
walaupun mereka ga mengatakannya, tapi gue tau
di lubuk hati mereka yang terdalam....
pasti mereka sayang sama gue.

HAHAHAHAHAHA kata kata itu gue ikutin nopel yang pernah gue baca! hahahaha
DASAR GUE GOKIL BANGET AHHHH ~~~~
inilah mereka bersama dengan gue



hayo tebaaaaaak yang mana isser? ananta ? dan faqiiih?
yang bisa nebak dapet piring cantik (apaseh gue lebay banget hari ini ya)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home