Sunday, April 5, 2009

HB for my special twins! :)

Happy birthday sayaaangkuuuuu karinaa apriliana!
aku sayang kamu aku sayang kamu hehe
gue berharap yang terbaik buat lo di umur lo yang ke 15. haha
udah tua nihyeeeeeee ;D
(sebenernya ultahnya kemarin sih cuman baru sempet nulis sekarang)

pesta lo keren! gue suka. haha
gue dapet temen baru, dapet salah satu kenangan terbaik di 80, dapet foto baru. haha
tapi sayang kemarin ito ga dateng lagi, "you promised to me"
ah okay. gue ngerti gapapa siapa tau ito ada halangan kan yaaaa?

thanks ya kar 3rd cake nya. haha
gue dapet 3rd cake loh, terus si satria dapet 4th cake. asiiiik dah karinaaa hahaha
rame banget sih kemarin di rumah karina
tadinya gue pingin ngerjain dia, pura2 ga dateng eeeeh gue beneran hampir ga dateng
gara2 bingung mau naik apa ke rumahnya dia.
tapi demi twins gue, apa sih yang engga?
hehehe :D

sempet kesepian juga sih gue disana.
padahal gue berharap bisa deket lagi sama ito kaya dulu, hehe. tapi untungnya ada yudha sama soy yang ngehibur gue.
terus cakun bisa tau ajaaaa kalo gue "waiting for someone".
Finally, cara menghibur diri gue sndiri dengan sok kenal sok deket sama temen temen lesnya karina, yaitu: emma afi endah
juga satria dan arif. hahaha
juga foto ga jelas bareng chya diva cakun.
hmm gue samaa devina juga sempet jadi pasangan yang ga laku gitu, tapi akhirnya gue dapet pasangan : GALIH! hehe

ngobrol berdua sama pintu, terus foto foto ala 9-3 sama soy ihsan yudha nd devina.
tapi sayang uti kok diem aja ya? ckck
eh eh boy bawa lampu lampuan yang buat polisi itu loh, gue sama raya mainin berdua.

gue sampe malem sih di rumahnya karina. haha
pokoknya HB for you ya sayanggggg ;)

Anyway, gue tadi abis baca blognya regy. iseng iseng ga ada kerjaan
dia cerita tentang karma.
miris juga dia (piss gy!). tapi gue juga lagi kena karma kok hahah
jadi gue ngerti rasanya :(
gaenak. mau gimana lagi?
gue cuman berharap karma yang sekarang melanda gue bisa cepet ilang.
gue nda mau ngerasa kaya gini terus. (jah ilah bahasa gue)
nyesel ya?
hahaha bener kata reggy.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home