Thursday, April 9, 2009

10 Things

10 HAL YANG GUE BENCI.

1. Laba-laba. kenapa harus ada laba-laba di dunia ini?
2. Kegelapan. mati lampu atau lampunya di matiin, arrrgh benci gua
3. Perpisahan. apalagi ditambah ada yang bilang "dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan" najong kea segampang ngomong ada gula ada semut
4. Ga ada temen. weeekk ga enak banget
5. Ga ada buku buat di baca.
6. Ga ada CD buat di dengerin.
7. Ga bisa dapet yang gue mau.
8. Lagi serius atau sibuk, ada yang ganggu.
9. Orang ngerokok di depan gue.
10. Remidial

10 HAL YANG GUE CINTA.

1. Di kasih perhatian lebih. hahaha
2. Dapet nilai di atas 90
3. mendapatkan apa yang gue mau
4. keluarga gue
5. keluarga besar 9-3 dan wargol
6. koleksi koleksi komik dan CD gue
7. Sony Cybershot versi Pink gue
8. Toshiba Portege M800 Pink gue
9. SOMEONE SPECIAL
10. Keliling dunia. AMIN

10 Video Klip Favorite Gue.

1. Afterlife - Avenged Sevenfold
2. I Dont Care - Fall Out Boy
3. Hot - Avril Lavigne
4. Complicated - Avril Lavigne
5. The Last Song - All American Rejects
6. Happy Birthday - The Click Five
7. That Green Gentleman - Panic at The Disco
8. Lollipop - Mika
9.
10.

10 Manga Favorite Gue.

1. Sailor Moon - Naoko Takeuchi
2. Super Gals! - Mihona Fujii
3. Ouran High School Host Club - Bisco Hatori
4. Tsubasa Reservoir Chronicles - CLAMP
5. Nodame Cantabile - Tomoko Minomiya
6. All Manga by Usami Maki
7. All Manga by Nami Akomoto
8. All Manga by Mika Kawamura
9. All Manga by Yagami Chitose
10. Alice Academy

10 Tempat Favorite Gue Buat Liburan.

1. Bandung (ooof courseeee)
2. Waterboom Pantai Indah Kapuk
3. Dufan (et dah kaga ada yang lain apa?)
4. Senayan City (hahahahaha)
5. Genting, Malaysia
6. Pulau Sentosa, Singapura
7. Shibuya, Jepang
8. Disneyland, Aneihem, California
9. Universal Studio Hollywood, Los Angeles
10. Santa Barbara, California

10 Orang yang Menginspirasi Gue + Alasannya.

1. My Mama - Mamaku wonder woman! My daddy selalu berlayar jauh dari keluarga tapi my mama sukses mendidik ketiga anaknya jadi anak yang pintar pintar dan berbakti pada orang tua (jaaah)
2. Avril Lavigne - Gayanya pas masih 17taun keren tuh
3. Almh. Princess Diana - walaupun di jahatin sama Prince Charles dia tetep tabah dan beliau udah banyak ngelakuin sesuatu yang sangat patut dicontoh
4. Selena Gomez - oh okay, actually gue emang ga bisa nge dance sehebat dia. tapi gue rasa dia icon juga buat gue . hehe
5. JK Rowling - beliau punya imajinasi yang kelewat hebat. gue mau dong kea dia
6. Barrack Obama - engga tau kenapa gue sangat mngagumi orang ini
7. My daddy - pasti dooong
8. Raditya Dika - cuman karena blognya gokil banget, sekarang dia sukses banget
9. Kak Sancia Janita - kakak kelas gue dulu, pernah ngemos gue. dia sekarang udah sekolah di 81, sekolah impian gue.
10. Bu Cimul - guru bahasa inggris gue yang gahoel abiiiissss!!!!

10 Hal yang sudah terjadi & pingin gue putar ulang.

1. satu taun di SD 08 lagi sama anak2 6-A dan 6-B dengan wali kelas gue, Pak Zen.
2. pacaran sama Dimas, tapi ga kea dulu. hahaha
3. Di ajarin sama Bu DJ lagi, guru bahasa indo gue kelas 7
4. Andri marah marah karena gue ga solat, I mean, Gue suka perhatiannya
5. Homestay lagi di California.
6. Sekali lagi sama wargol di 8-6
7. Uti's 13th birthday
8. Sekali lagi sama 9-3 dengan our papa, pak hidayat
9. ngerayain ultahnya pak hidayat kea waktu itu
10. ade kakaan sama andri, ito lagi. mereka itu the best brothers ever deh!

10 Countries That I Wanna To Visit.

1. Tokyo & Osaka, Jepang
2. London & Oxford, England
3. Wina, Austria (belajar tentang musik klasik HAHAHA)
4. Paris, France
5. Mekah
6. Sydney, Australia
7. Berlin, Germany
8. Los Angeles, USA (again)
9. New York, USA
10. Beijing, China

10 Things That I Wanna Try

1. Lompat dari tebing (mending berani)
2. Naik Roller Coaster (belum pernah gua)
3. belanja pake duit sendiri sampe lebih dari 10 juta
4. main ke LA sama temen temen
5. nembak cowo langsung
6. Kabur dari rumah HAHAHA
7. Megang Spider. yaiks
8. Ngelabrak ade kelas HAHAHA gapernah dong.gue mah kaka kelas yang baik
9. Bungee Jumping
10. Naik Titanic, hahahahaha

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

kalau aja ada 1 hari tanpa laba-laba, maka populasi nyamuk bakalan 10 kali lipat dari skarang. u won't have to hate the spider that much...

April 9, 2009 at 4:25 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home