Saturday, May 9, 2009

Pingin Tinggal Di Jepang

Hhhh (menghela napas)
Gue adalah seorang cewek otaku Jejepangan. Apapun tentang Jepang, gue suka.
Gue suka anime, dorama, kebudayaan Jepang.
Gue suka dateng ke event2 tertentu tentang Jepang.

Bokap gue pun udah mengizinkan gue untuk sekolah di Jepang kuliah nanti.

Gue bener2 pingin hidup di Tokyo (atau Osaka juga gapapa)
Gue pingin ngerasain jalan2 di Shibuya, naik Shinkansen, makan di warung Sushi atau Mie Ramen, punya kotatsu, semuanya deh
Udah impian sejak kecil untuk pergi ke Jepang.
Hhhh

Sebenernya gue agak nyesel juga sih gue kemarin pake ambil homestay ke california.
Tapi kalo dipikirin, gue ama siapa kalo pergi ke Jepang itu?

Sekarang yang ada di pikiran gue, gue pingin buru2 SMA.
Terus gue pingin juga masuk kelas internasional di 81, atau masuk kelas reguler gapapa asal gue bisa ikut program Student Exchange ke Jepang.
Gue juga pingin ambil les piano.

Lulus SMA, nyokap bokap nyuruh gue masuk FKUI aja. pake jalan belakang aja.
Soalnya katanya nanti cuman 40 orang yg bakal di saring buat masuk UI dengan murni dari seluruh Indo.
Buset dah gue sepinter apa kalo bisa masuk UI dgn murni???

S1 di Indo, lulus gue bakal praktek (kata bokap sih gitu), setelah itu gue bakal ngambil S2 di Jepang.
Gue pingin ngebanggain orang tua gue.
Pasti kan entar ada yang nanyain gini: "anak ibu sekarang kuliah dimana?"
entar nyokap atau bokap gue akan menjawab dengan bangga: "di universitas tokyo"

MUKYAAAAAAAAAAAAAAAA!!!
Aaaah gue bener bener pingin cepet berlalu masa SMP ini hahaha
Gue pingin buru2 SMA, ngambil Student Exchange, kuliah UI, kuliah Tokyo, terus kerja.
Hahaha

Ya ampun keanya masa depan gue udah terencana bangetzz ya? Hihi
Semoga ini ga hanya harapan, semoga semua ini bisa tercapai deh. Amen

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home