Monday, May 4, 2009

Future

UN udah selesai. Akhirnyaaaa gue bahagia banget dah -.-
Hueeh pasti semua kelas 3 bahagia haha beban berat selama setaun lepas satu.
Dan yang paling membahagiakan buat gue adalah (jeng jeng jeng) GUE BISA HUNTING KOMIK LAGIIIIIIIIIII!
MUKYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA! Hahahaha ;D

Alhamdulilah UN telah berakhir.
Sekarang tinggal Ujian Praktek ama UAS. Kok gue nyantai banget gini ya?
Ckckck -___-

Anyway, gue udah nyoba piano loh! Hihihi
Ternyata main piano tuh bener bener asik ya? Gue nyoba nyoba sendiri pas sebelum bobo.
Pake partitur loh! Keren kan? Hahaha
Tapi partitur nya yang gue liat not angkanya, bukan not balok.
Abisnya nilai kesenian gue ga beranjak dari angka 7 sih, dulu pun pas kelas 7 gue dapet tugas tentang not balok, gue ga kerjain, tinggal nyontek.
Buzeng deh

Tapi kenapa?
Kenapa sekarang gue segini cintanya sama Classical Music?

OH! Pasti karena Nodame!
(Readers: Who's Nodame? Who's Nodame?)
Hah? MASA PADA GA TAU NODAME?
(Readers: Siapa tuh? Sodara? Tetangga?)
Ya ampuuunn! Nodame itu tokoh komik! Nodame Cantabile. Gara-gara gue baca tu komik, gue langsung pingin main piano.
Padahal gue punya suatu trauma masa lalu tantang dunia musik.
(Readers: Apa tuh traumanya?)
Weit! Cukup gue aja deh yang tau. Itu adalah sesuatu yang ga perlu gue publikasikan. Hehe

Jadi intinya, gara-gara Nodame. Gue bener-bener pingin jago piano.
Gue pingin ikut resital atau concour.
(Readers: Woooy! Mulai les aja beloooom!)
-____- Ya, I know. You dont need to say that!
Tapi yang namanya cita cita?
Ga tau sejak kapan, gue kok pingin jadi pianis?
Aduuuh!
Padahal gue udah membulatkan tekad, pasti gue bakal jadi apa yang bokap nyokap inginkan (JAH ILAAAAAAAAAAAAH BAHASANYA)
Gue pingin studi ke Tokyo. 10 taun lagi pokoknya gue harus ada di University of Tokyo deh!!
Hihi Amiiin

Readers: Impian yang tinggi yaaa?
Hahaha iya dooong!
Hm tapi terkadang gue mikir, gue ini terlalu mikirin masa depan ya?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home