Tuesday, May 5, 2009

Hidup seperti Bola yang Gelindingan

Halo ~
Gue lagi patah hati loh.. (Kok seneng?)
Woooi! Siapa yang seneeeeeeng? Gue juga sedih banget!
(Readers: patah hati kenapa sih? Pasti cowo yang lo suka ga suka sama lo?)
Iiiih! So tau banget!
(Readers: Terus apa lagi?)

Tau ah. Bodo amat! Ga peduli gue! BOODOOOOOOOOOOOOOOOOO!
Terserah dia deh sekarang!
Dulu ajaa perhatian sama gue, baik sama gue. Sekarang kenapa?
Lo kenapa?
Udah nyadar ya kalo gue suka sama lo?
Udah ngerasa, hah?
Terus kenapa? Mau ngehindar dari gue karena takut bikin gue berharap?
Itu niat lo?

Asal lo tau, gue ga akan berharap apapun dari lo.
Ga akan kok. Tenang aja...
(Readers: Lo marah bener cha?)
Ga kok! So tau!
(Readers: Lo nangis ya?)
Ga kok! Tapi mata gue udah berkaca-kaca.

-___________________-'

BEGOOOOOOOOO DASAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAR!
kampung. gembel. abal.
GYABOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!

gue tau, lo dulu sangat perhatian sama gue. Lo baiiiik banget sama gue.
Gue ga berharap kok!
Dengerin gue, gue ga berharap!

Lo bisa bikin gue seneng sampe jungkir balik segala, cuman lo juga yang bikin gue kesel ga keruan kea sekarang.
Cukup jadi temen, gue udah seneng kok.
Bego!
Gue ga berharap lebih.
Iiiih reseeeeeeee!
Padahal katanya, lo sendiri kan yang nyariin gue.
Lo yang bikin gue tambah berharap.

Ah bodo deh. Terserah mau dia apa. Cukup bikin gue badmood lah.

Jadi, gue lagi ujian praktek nih.
Enak sih di sekolah agak nyantai, cuman yaaaaaaaaa... gue lebih seneng di rumah.
Atau hunting ke toko buku beli komik dan ke toko cd buat beli CD klasik gue, muehehehe :D
Tapi sayang duit gue...
Ah! Gue lagi butuh banyak duit niih! Serius deh...
Banyak banget yang pingin gue beli.
Sebenernya yang pingin gue beli, ya komik doang. Hehe

Eeeh engga juga sih! Ngga tau kenapa ya gue lagi pingin shopping deh hihi
Topshop, Zara, Debenhams, Guess
Buseeet dah, merk semua ye?
Aduuh.. Tapi kantong SMP booo!
Sedangkan gue lagi mati matian nabung buat ngelengkapin koleksi perpus gue (yang berisi komik, novel, buku2 psikolog, etc)
Belom lagi, CD klasik gue.

Kemarin gue abis minta sejuta ma bokap gue.
Dan di kasih.
Udah gue abisin 300 ribu buat beli komik, celengan, sama DVD Live nya Avril di Toronto.
Sekarang tinggal 700 ribu.
Bingung gue.
700 ribu buat belanja di topshop mah abis buat beli satu doang.
CD klasik mungkin dapet 4 item doang.
Terus kalo buat di gramed, Mukyaaaaaaaaaaaaaa, mungkin bisa dapet 30 komik, beberapa buku atau novel.
Ohya! Partitur!
Hm kalo partitur mah, biar mama gue aja yang beliin. Hehehehe

Gue memulai hidup hemat loh sekarang ini. Yehehehehe
Gue udah mulai nabung juga. Hihi

Soalnya kan hidup seperti bola yang bergelindingan.
Kita ga tau apa yang akan terjadi besok, kita harus bisa menyiapkan semuanya dengan baik.
Aduh pikiran gue dah... Ckck

Anyway, pingin cepet cepet les piano nih.
Mulai minggu depan aja kali ya?
Apa abis UAS? Duh bingung.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home