Friday, May 15, 2009

pingin cepet-cepet lulus

Harapan gue sekarang, pingin cepet cepet lulus dan SMA.
Gue udah terlalu bosen di 80.
Gue males ketemu sama guru2 yang ngeselin, terus anak2 yang rasanya bkin pingin nendang perutnya, juga sama satpam sekolah yaitu IPUL.

Pernah ga sih lo ngerasain kea gue?
Kebosanan yang luar biasa kea gini? Untung aja masuk sekolah tinggal 3 hari lagi.
Jadi gue lebih nyantai.
Gue udah bener bener males di SMP gue, gilaa....
Cepetan libur keeek.
Rasanya gue udah males deh -,-

Hari ini dateng skolah emang agak ga niat sih, hehe
Kalo Dewi ga sms nyuruh masuk aja, mungkin gue nda akan masuk.
Terus nyampe sekolah gue main sama Yudha nd Ananta. Main gitar!
Jreeeeenggg! Jreeeeeeeng!
Gini gini gue bisa lah dikit dikit main gitar hehe
Abis main gitar sama tu cowo dua, gue dengan sangat malas malasan narikin uang amal
setelah itu langsung ga ada kerjaan gue.

Tik Tok Tik Tok. Waktu pun terus berjalan.

Gue habiskan waktu dengan sangat tidak berguna, dengan bermain NDS gue bareng Rivandy. Atau smsan sama karina (yang curangnya dia malah bolos!)
Terus pas lagi bosen bosennya, akhirnya gue keluar kelas dan ada Ito disana.


Sebagai informasi
: Ito adalah temen deket gue dari kelas 8. Dulu dia sempet jadi abang gue. (postingan pertama)

Pertamanya kita ledek2an aja, yaah kea biasalah.
Terus tiba2, gue lupa deh, bisa langsung jadi ngobrol serius.
Dia curhat duluan, yah about his relationship lah.. Gue dengerin baik2.
Gue kasih dia saran sama support.
Sesekali gue agak terkejut juga sih sama ceritanya hehe

Terus gantian gue yang curhat sama dia. Tentang lovelife gue.
Gila udah setaun lebih gue ga pernah curhat sama dia dan sebaliknya.
Jujur, gue emang kangen sama dia.
Tapi ga ada artian khusus.
Gue kangen dia sebagai abang gue.

(Buat Dini & Intan: jangan mikir yang engga2.)

Gue juga minta maaf sama dia, dulu gara2 gue Dini ma Ito putus.
Dulu gue belom dewasa dan gue tau tingkah gue saat itu sangat malu2in.
Kira2 sampe stengah jam gitulah gue ngobrol berdua sama Ito.
Si Demy dari dalem 94 manggil2 gue, tapi gue gatau manggil apa.

Jadi gue ttep aja ngobrol sama dia, dan tiba2 dengan otak gue yang telat mikir gitu gue nyadar.
"Oh pasti dini mulai jeles ma gue, jadinya gue harus pergi cepet2"
Tapi pas gue tanya Ito, "to gapapa nih gue ngobrol berdua sm lo?"
Eeeh Ito malah jawab: "udah, gue kan yang mau curhat"

Sampe akhirnya, Intan datengin Ito nd bilang supaya ngobrolnya agak jauhan jaraknya.
Stelah itu kita emang agak jauhan, tapi ga lama yaaa balik lagi!
(Ya ampuun! Kenapa sih pada ga percaya? Gue sama Ito tuh cuman sahabat!)

I also told him that I'm in love with someone now.
Dia penasaran setelah gue minta dia janji untuk ga ngasih tau siapa2.
Finally, I told him.

Yah udah gue terus curhat sama dia, sampe gue dapet sms dari demy.

Maafin gue ya, gue bukannya sengaja bikin lo jeles Din.
Cuman gue bener2 kangen sama Ito, gue kangen pingin cerita macem2 sama dia :(

Gila... Kenapa sih harus kea gini?

Gue bener2 bosen sama 80. Setelah tiga hari ini, gue udah ga perlu kan ketemu sm siapa2?
Sumpaaah malesnyaaaaa!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home