Monday, May 11, 2009

Bosen

Kenapa title gue BOSEN?
Yah karena gue sekarang lagi BOSEN.

Hari ini gue bolos sekolah. Demam sama mual2.
Gila ya padahal kemarin gue sehat wal afiat gitu!
Malahan gue nonton Knowing lagi. Ckck
Tapi kerennya gue, gue ga terkapar di tempat tidur! Haha
Gue masih bisa facebook, posting, terus baca komik online. Wekekek :D

Anyhoo, akhir akhir ini gue pingin ngemil terus nih.
Sekarang aja gue lagi ngemil, dan saking ga ada cemilan di kulkas.
Gue ambil roti tawar terus susu bubuk bendera tanpa di cairkan, abis itu rotinya gue potong2 nd di campurin ke susu bubuknya.
Hahaha penjelasan yang detail!

Gue juga ngurangin ngemil, hm sebenernya bukan diet juga sih..
Abisnya kemarin pas di XXI ya!
Ada dua cewek yang negliatin gue gitu!

Gue jalan masuk ke XXI terus mereka berdua ngeliatin gue, senyum2, terus bisik2an gitu.
Kan gue curiga.
Mungkin gue kenal dua orang itu. Ah tapi rasanya engga juga deh!

Terus kata kakak gue gini, "Cha mereka ngliat perut lo kali, maju gitu!"
Buzeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenggggg!
Perasaan mereka ngeliat ke atas deh bukan ke bawah2 gitu?
Pas di dalam studio juga gitu, buset dah...
Tapi rada penasaran juga siih, mereka siapa ya?
Jangan-jangan 10 taun ke depan mereka ipar-ipar gue? (Lah?)
Atau bisa jadi, PEMBOKAT gue? (haaaah?)

Hmmm... Tadi Regy nd Ananta nelpon gue.
Hahaha belom belom udah kangen gue mereka hihi.. Regy juga suaranya kaya banci gitu pula. Dasar ajaib! :D

Change the topic deh..
Sekarang gue lagi baca nodame online, rasanya kok semakin panjang ceritanya semakin banyak ciumannya?
Ckck
Ternyata Chiaki cinta juga ya sama Nodame. Hihi
Padahal dulunya tuh keanya benci banget sama Nodame.
Emang bener ya? Kalo orang terlalu benci sama orang lain, lama2 jadi cinta.
Yaah pernah terjadi dalam hidup gue sih, pada akhirnya gue sama mantan gue pas di esde, gue suka dia udah 8 bulan.
Katanya sih dia sama sekali ga suka gue, benciiii banget deh ma gue.

Dan gue gigih, gue ttep suka sama dia.
Finally, gue pun jadian sama dia. (so nostalgic!)
Berarti gue sama Nodame tuh rada-rada sama gitu ya ? Muehehehe

Ohya, many things to do now. Arrrghhh
how lazy -__________-
males bener gue deh!
Gue belum ganti karet behel, udah sebulan lebih. Maleeeessssssh!
Tetep aja gue pake behel kuning dan biru. (perpaduan yang aneh)
Terus minggu depan gue UAS, MOHON DOANYA YAAAAAAAAAAAAA....
2 minggu lalu baru slesai UN, sekarang udah mau UAS. buset deeeeeeh

Ah tapi kalo di pikirin, bagus juga sih... tapi sedih juga...
Bentar lagi gue lulus, terus SMA.
Actually, ya itu yang gue tunggu2. Karena SMA itu kan gerbang untuk masa depan yang lebih baik. (cielaaah)
Hhh (menghela napas)
yaa karena gue mau mulai go international (wetzaah bahasa gue)
I mean, gue kan pernah bilang, gue bakal nyoba student exchange.
Itu udah cita2 dari dulu, apalagi sejak gue balik dari california.
Keinginan gue untuk student exchange semakin besar.

Gue pingin ke Jepang, Eropa, Amrik lagi..
Tapi kalo sama EF kan, bayar nya makhaaal!!!
Dollar pun semakin mahaaal...
Sedangkan orang tua gue kan semakin memerlukan uang untuk kuliah kaka gue, gue juga udah mau SMA.
ade gue kelas 6, jadi mesti les yang lebih bagusan..
sedangkan gue bakal les piano, terus EF mau lanjut lagi.
Dan insya Allah taun depan gue bakal umroh nd take holiday trip ke Hongkong.
Hmm dan taun ini gue juga udah kebnyakan minta duit sama nyokap bokap.
Ckck
Yang ke california lah, beliin kamera, laptop, terus duit, aaa bnyak deh!

Mangkanya kan kalo gue bisa student exchange, ke luar negeri gratis kan? (gratis ga sih?)
Doain gue dooong semoga gue keterima di 81 terus bisa masuk international class nya oke? Thx before :)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home