Monday, May 18, 2009

uas oh uas

gila uas membuat saya gila.
besok gue uas ips dan gue malah ga belajar sama sekali!
ooooooh my gaaaaaawddddddddd males buanget zzzzz
bodo amat ah besok gue ngelirik2 aja booodoooo teuing laah (kata karina)
hm tapi entar gue belajar sejarah juga deh. gue kaga berani kalo bener2 ga belajar hehehe

anyway anyway tadi om gue komen ke status facebook gue
kan status gue berbunyi: "Echa Nerissa Arviana seharusnya kalo gue udah ga peduli sama dia gue gausah mikirin dia kan? tapi tetep aja gue pingin nolong dia -___-"
di komen sama om gue!

Yayaz Parastho
Yayaz Parastho at 10:06am May 18
mikirin siapa cha..??pikirin sekolah dulu donk cha...hihhii...
Echa Nerissa Arviana
Echa Nerissa Arviana at 12:46pm May 18
hhihihihi jadi malu nih om udah males sekolah jadinya begini de
Yayaz Parastho
Yayaz Parastho at 1:03pm May 18
echa..katanya mau jadi dokter..??kalo malez sekolah ,ntar malah jadi dokter cinta lagi,kayak mba raz item....hihihi
Echa Nerissa Arviana
Echa Nerissa Arviana at 1:10pm May 18
ihihihi jangan gitu dong jadi merinding nih ah haha
aku lagi uas loh tapi mualeeees banget abisnya pelajaran ips. udh gitu pelajarin dari kelas 1! aaaaaalaaamakkjang!


ahaha emang repot ya kalo punya om yang punya facebook
mungkin gue mesti balik ke friendster? lebih aman?
wekekekeke ogah deh alay semua sih :D

by the way, gue lagi browsing new moon nih
Finally, emang bener2 Dakota Fanning ya yang jadi Jane hahaha
cakep sih dia, terus aktingnya juga keren akakaka
Look!


Cantik ya? Hahaha mirip gue gitu sih (cuih~)

Hmm pada dasarnya gue emang suka sama novel novel fantasi sih
Tapi kea LOTR, engga tau kenapa gue ga gitu suka. Abis jijik juga gue ngliat si makhluk cebolnya itu ~
Terus HP juga nih July ini rilis juga kan?
Ahhhh Can't Wait deh! Gue penasaran pas Dumbly nya mati hahaha
Mmm nih gue dapet ... namanya apa sih? posternya? iya kali ya posternya?


Tapi di situnya masih tercetak 2008/11!
Bhuuuu! padahal udah lewat!
Yaaah walaupun gitu gue bneran cant wait niih !
New Moon nya juga!

Dan gue lagi seneng aja. Hahaha
gue udah ngasih tau belum sih? kalo gue udah dapet The Best Damn Tour Live in Toronto sama FOB Live in Phoenix?
Finaly, I got them!
Yang susah tuh nyari Avril nya, tapi bener2 keren ya tuh konsernya!
Gue masih bingung, dia tuh hebat bnget walau sendiri (dan bersama dancer dancernya) tapi tetep aja bisa nguasain stage nya ckck

nih gue dapet pic nya~

yang nonton aja segitu banyaknya. means that orang2 begitu mencintainya haha

sebenernya perubahan dia berdampak baik juga sih.
salah satunya: di konser dia jadi sering senyum ketawa. soalnya pas di konser my world yang pernah gue tonton (di dvd) itu tuh dia bener2 ga senyum atau ketawa sama sekali. Gile
dan sekarang dia berubah jadi feminim terus suka warna pink. (kea gue dong?)
HAHAHAHA
Dan dia semakin pintar bermain drum piano juga gitar
ini bisa di buktikan saat ia membawakan lagu Contagius sambil bermain Drum meeeen!



Hahaha gue promosi nih. abisnya gue nge fans banget hihi
Pokoknya bener2 nge fans sama dia deh
Makanya gue berharap gue bisa nonton konsernya someday, gapapa deh diluar negeri!
gue yakin bokap nyokap ngizinin hehehe
(tapi mungkin harus nunggu sampe album ke empatnya kali ya)

Anyhoo dia juga udah ngeluarin Abbey Down!
Fashion Style nya dia. Grrrr kapan ya Abbey Down nyampe Indonesia?
Hueeeeh. Keanya masih 5 taun lagi deh
fashion store yang kea punya J.Lo aja setau gue kaga ada di Indo? Haha (ada ga sih?)
Bodo teuing. entar gue balik lagi deh ke LA pasti ada di LA nya! (AMIIIN)

First Abbey Down Store:

and anjrit! itu di Jepang!
Gilaaaaaaa kenapa sih dia segitu cintanya sama Jepang?
Oh Mamaaaaaaaaa, izinkan aku ke Jepang sekarang juga untuk belanja di Abbey Down!
Hiks -,-

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home