Thursday, May 21, 2009

Reuni SD?

kemarin berakhir sudah penderitaan gue.
ujian selesai. UAN, ujian praktek, uas wakaka dan segala tetek bengeknya telah selesai!
BANZAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!

hari ini gue bakal pergi jauh. yaitu ke Bandung.
asik lumayan deh sekalian nginep di Bandung!
menghilangkan rasa stres di kepala dan rasa sesak di dada (apaan seh?)
jujur aja gue pingin ke paris van java: cafe nya hehe gue belum pernah sih
kata Karina, disana bagus banget nd makanannya enak2 jadi kepengen deh -,-

ohya hari sabtu temen2 esde gue pada ngajak reunian
hm gue mah oke oke aja. cuman meeeen ntar kaga ada triya!!! hueee
terus lisa juga kaga dateng katanya, terus si dimas jelek itu juga
aaaaaaah reuni apa itu? masa salah satu sahabat terdekat gue nd mantan gue malah kaga dateng!
(wekeke piss yang bikin acaranya~ cman bercanda)
aaaah jujur aja beteeeeeee gueeeee pada kaga kompaaak woooooooo
-_____________________-

aaah pada dateng doong pleaseeee huhu tiya lisa dimaaas :(
padahal gue kangen banget sama mereka huhu temen temen esde kuuuu
udah setaun lebih keanya ga ktemu mreka haha
aduh kangen aaah kangeeeeen

rasanya ga kerasa banget. dulu gue pindahan dari sd asfie
hari pertama gue udah kenal kezia yang kebetulan temen les gue dulu
terus gue di kenalin sama dewi nd triya
haha gue juga di kenalin sama dimas dan saat itu juga gue jatuh cinta sama dia
8 bulan gue nunggu dia!
hahaha
dan tiba2 di 11 maret 2006 yang ga di sangka2 gue pun jadian sama dia
itu semua juga berkat sahabat2 gue yang selalu setia menolong juga men support gue!
ya ampun
bulan april 2006 waktu itu udah mulai persiapan general test.
udah ujian praktek, ulum, dan tiba2 di bulan mei gue kena usus buntu!
di rawat dan temen2 pada ngejenguk satu angkatan haha

keluar rumah sakit, ada praktek tata boga haha
anak2 pada kaget ngeliat gue. hihi waktu itu rasanya reksa ngurusin gue bangeeet
haha of course karena saat itu reksa adalah abang2an gue!
dia ngambilin gue makan, terus nyuruh gue duduk aja ga boleh ikut2 bantu membantu
dewi juga keanya sayaaaang banget ama gue!
tapi syaang waktu itu dimas keanya agak sebel ama gue, huh seharusnya pacar keluar dari rumah sakit seneng dong! haha

malemnya juga ada tahajud bareng. ya ampun kangennya
gue yang nekad akhirnya ikut tuh acara!
padahal gue baru keluar dari rumah sakit tuhh hihi

akhirnya tiba juga hari general test.
gue masih inget gimana deg2an gue haha soalnya general test sama aja kea ujian nasional! hihi
bkin stres!
tapi kalo di pikir2 lebih siap gue pas di smp sih :D
dan gue sama dimas tetep jadian sampe hari pengumuman general test
gue ga di terima di SMP pilihan pertama dan gue nangis ga karuan
dewi juga ikut nangis!
tapi tiba2 agi husen teriak manggil gue, kalo pacar gue justru ga di terima2 dimana2

"HAH?"
"cha.."
"bohong kan lo?"
"cha sabar yaa"
"eh apaan sih lo"
gue pun ngeliat di komputer di situ jelas2, pacar gue Dimas, emang ga di terima
"dia kan.. dia lebih pinter dari gue"
"cha ini semua hoki2an"
"tapi ga adil dong! GA ADIL!"
dewi meluk gue
"ga adil! dimas pinter dan dia pasti sekolah di smp negeri!"
"chaaaa"
akhirnya gue nangis lamaaa banget di pelukannya dewi yang ikut nangis juga

malemnya gue smsan sama dimas sampe jam 2 (kalo ga salah)
gue support dia pokoknya bener2 support dia banget deh
dan besoknya dia bilang ke nova, katanya dia ga mau putus sama gue
yaah dia bilang gue cwe blablablasensor nya saat itu
gue bahagia banget dengernya
eeeh tapi karena ke bego an gue
gue pingin ngerjain dia pas ultah dengan bohong gue pura2 pindah ke surbay
aaaaaaah dianya minta putus deh (menghela nafas)

bego ya gue? hahaha
gue juga berpikir saat itu begoooooo banget!
tapi yah mau gimana lagi? emang udah saatnya kan haha

tapi gue bersyukur pindah ke 08 soalnya gue bisa ketemu sama dewi lisa kezia hary reksa dimas febri yang bener2 real best friend gue banget haha
gue ga akan pernah sekalipun mau ngelupain mereka :(

dan akhirnya terdampar gue di SMPN 80
dan juga akhirnya 3 taun juga gue di 80.
gue masih inget pertama kali gue pake rok biru dan mengatakan sama mama gue
"haha pake rok biru"

banyak suka duka di 80
banyak cowo yang gue taksir di 80
banyak msalah untuk nyyari sahabat yang bener2 sahabat
banyak masalah juga untuk nyari abang yang bener2 abang

di kelas 7, gue punya geng. tapi bubar di kelas 8
kelas 7 gue juga punya abang, Andri, cowo paling baik saat itu yang eprnah gue knal!
tapi putusan di kelas 8
di kelas 7 juga gue ketemu cowo kaka kelas, Ka Dadeng, dan sampe kelas 8 cinta gue ga pernah ilang ke dia.

kelas 8, gue punya geng, wargol. sampe kelas 9 ga bubar
kelas 8 juga gue dapet abang, Ito. cukup lama gue sama dia
tapi akhirnya gue minta putusan juga.
gue pun tetep cinta sama ka dadeng, wlopun gue udah ada ade kelas.

kelas 9, kelas paling gue cinta karena ini taun gue terakhir di 80
gue tetep sama karina odi piye raya uti yang dari wargol.
I found my best friends :)
tapi di kelas 9 gue ada The Rambo, pelesetan dari The Rainbow yang ada di Kepompong
gue juga sebagai Helen yang sering mengatakan: menurut buku yang gue baca...
gue ga nemuin abang, tapi gue nemuin cowo yang berkelakuan kea abang.
yudha soy ihsan. emang sih ada beberapa cowo yang ngajakin gue ade kkan, tapi gue ga mau! hihi
di tempat les juga gue dapet abang, cuman mereka bukan abang yang gue harapkan haha

sampe gue berpikir, abang sejati gue yaaa emang ito.
haha
gue paling sayang sama dia, sebagai abang. haha
hidup gue dikelas 9 bener2 colorful! (bukan penuh kolor ya- garing)
gue bahagia banget, tapi syang di 93 gue ga bener2 nemuin sahabat yang bener2 sahabat hihi
emang cuman karina deh

dan sekarang gue tinggal menunggu hari sampe tanggal 20 juni untuk pengumuman lulus.
semuanya kea trulang lagi
perpisahan, nunggu kelulusan, lulus, masuk SMA, adaptasi lagi
selaluuuuu kea gitu!
ada perasaan nd pikiran gue ga mau pisah, tapi disisi lain gue udah terlalu bosen di 80. haha
gue pingin suasana baru. tapi rasanya gue masih ga rela kalo disuruh pisah sama karina,uti,wargol, the rambo, ito, yudha, isan, soy, brian, abu, pandu, regy, demy, nanta aaah semua anak 93 juga
"yaah akhirnya 3 taun juga"

dan sekarang gue sedang preparing to be a new student of 81 shs! kyaaaa
amiiiin
81, HERE I COME :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home